"Terimakasih Atas Kunjungannya, Semoga Anda Banyak Rezeki, Banyak Anak, Dan Masuk Surga. SALAM CINTA"

Kumpulan Lagu Wali Terbaik Sepanjang Masa, Dari Zaman Purba



Jadi begini ceritanya sampai kok kenapa saya memasukan Link Download lagu wali, gratis pula. Begini ceritanya. Dulu saya adalah seorang penggemar musik metal, bahkan death metal. Banyak sekali band-banda metal yang saya sukai, bahkan saya puja baik dari tingkat lokal sampai internasional. Dan tibalah hari itu, hari dimana saya harus meninggalkan metal. Perpisahan dengan lagu metal sungguh tidak saya inginkan, tapi saya harus belajar meninggalkannya. Kenapa harus tetap meninggalkannya? Sebab kebanayakan musisi metal jarang yang shalat, bahkan banyak yang suka mabok-mabokan dan main perempuan. Dan hal itu mengiris hati saya sebagai penggemarnya. Saya tidak mau mengidolakan orang yang melawan perintah Tuhannya. Apalagi banyak kabar, perkononan, bahwa para musisi metal itu mengadopsi ajaran Satanisme. Apa itu Satanisme? Tunggu saja tanggal mainnya nanti saya akan bahas panjang lebar.
Kok jadi cerita sih?

Langsung saja, bagi siapa saja yang suka lagu Wali saya punya nih. Asli saya beli. Lalu saya masukan ke ziddu. Format file-nya rar soalnya saya masukin lagunya banyak. Kalau sobat gak punya Winrarnya bisa download di sini.
Berikut judul-judulnya:
Aku Bukan Bang Toyib, Tomat (Tobat Maksiat), Ya Allah, Puaskah, Cinta Yang Hilang, Cari Jodoh, Baik-baik Sayang, Emang Dasar, Yang, Egokah Aku, Orang Bilang, Jodi (Jomblo Ditinggal Mati), Harga Diriku, Aku Sakit, Jangan Tuduh Aku.
Kalau link download pertama gak jalan. Pilih Link kedua.


2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...