"Terimakasih Atas Kunjungannya, Semoga Anda Banyak Rezeki, Banyak Anak, Dan Masuk Surga. SALAM CINTA"

Vokalis Band Ini Mengatakan Facebook Tidak Punya Konsep Yang Jelas Dan Tampilannya Mengerikan

Vokalis sekaligus gitaris band Nine Inch Nails, Michael Trent Reznor menilai Chief Executive Officer (CEO) Apple Inc. Steve Jobs lebih jenius ketimbang CEO Facebook, Mark Zuckerberg.

Dalam sebuah wawancara, pencipta lagu untuk film "The Social Network" ini mengatakan Mark Zuckerberg tidak sejenius Steve Jobs. "Ketika saya melihat media menggembar-gemborkan Zuckerberg dan mensejajarkannya dengan Steve Jobs, saya sungguh tidak setuju," kata Reznor.
Bagi musisi kelahiran Cleveland, Ohio, Amerika Serikat ini, jenius bukan berarti telah mendongkrak popularitas dan mengenyahkan pesaingnya. Melainkan bagaimana seseorang memiliki konsep yang jelas untuk mengembangkan sesuatu.

Menurut Reznor, Zuckerberg lebih tepat disebut sebagai "orang yang beruntung karena berada di saat dan tempat dengan alat yang tepat." Meskipun Facebook berhasil menjatuhkan pamor Friendster dan MySpace, hingga kini musisi itu belum melihat apa yang hendak dicapai situs jejaring sosial tersebut.

"Saya tidak melihat konsep yang jelas di Facebook dan tampilannya itu mengerikan," komentarnya. Reznor mengatakan, Steve Jobs lebih memiliki konsep yang jelas dengan produk-produknya yang menjadi trend setter di dunia gadget.(TempoInteraktif.com)

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...