"Terimakasih Atas Kunjungannya, Semoga Anda Banyak Rezeki, Banyak Anak, Dan Masuk Surga. SALAM CINTA"

7 Tempat Wisata Bugil Paling Sensasional di Tahun 2011


Berlibur ke puncak gunung atau taman bermain itu buat orang biasa. Untuk orang-orang yang 'luar biasa' berikut adalah daftar sepuluh tujuan wisata paling unik di 2011 yang baru saja diumumkan Hotelscombined. Tapi hati-hati, itu adalah cara berwisata dan tempat pelesir di mana orang berlibur tanpa selembar benang pun!

1. World Naked Bike Ride

Festival bersepeda telanjang ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan tiap 12 Maret. Festival ini dilakukan di setiap kota di berbagai negara. Orang yang mengikuti festival ini bisa bersepeda dalam keadaan bugil.

2. Mandi musim panas, Ooedo-Onsen-Monogatari, Tokyo, Jepang

Dalam acara pemandian musim panas di Ooedo-Onsen-Monogatari, Tokyo, Jepang, wisatawan dari berbagai negara bisa berendam sembari telanjang bulat di Onsen, air panas alami yang kaya mineral, yang merupakan bagian dari tradisi Jepang.

3. Festival seni menghias tubuh di Portschach am Worthersee, Austria

Fetival menghias tubuh di Portschach am Worthersee, Austria, dilakukan setiap tahun. World Body Painting Festival adalah festival seni lukis tubuh terbesar yang diselenggarakan dari 27 Juni hingga 3 Juli setiap tahunnya.

4. Kota telanjang di Perancis

Kota Cap d'Agde di Perancis juga disebut kota telanjang. Di kota ini Anda bebas untuk tidak mengenakan sehelai benang pun saat bepergian. Mengenakan pakaian bersifat opsional di kota ini. Kota ini juga dinobatkan sebagai ibukota dunia naturalisme.

5. Taman telanjang di Munich, Jerman

Englischer Garten, di Munich, Jerman merupakan taman di mana para pengunjungnya bisa bebas berjemur dalam keadaan bugil. Taman ini merupakan taman kota terbesar di Eropa dengan luas hampir empat kilometer persegi. Berjemur telanjang telah diizinkan di taman ini sejak tahun 1960-an.

6. Pantai telanjang

Pantai Haulover merupakan pantai di Miami, Florida, di mana orang bebas berbugil ria. Pantai ini mendapat izin khusus dari pemerintah Amerika Serikat di mana mengenakan pakaian dinyatakan bersifat opsional.

7. Kapal pesiar telanjang

Sebuah kapal pesiar di Split, Kroasia, milik perusahaan kapal Waterways menawarkan perjalanan sensasional, yaitu perjalanan delapan hari di kapal pesiar. Turis dibolehkan berseliweran telanjang dalam perjalanan ke pantai Dalmatian di Kroasia. (kd)


Sumber: http://kosmo.vivanews.com/news/read/205453-festival--bugil--2011-di-berbagai-negara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...