"Terimakasih Atas Kunjungannya, Semoga Anda Banyak Rezeki, Banyak Anak, Dan Masuk Surga. SALAM CINTA"

10 Mainan Unik dari Jepang

Jepang lagi, Jepang lagi...! Aneh lagi, aneh lagi...! Kayaknya banyak hal aneh dan unik yang bisa kita temui di Jepang. Nggak habis-habis ngebahas tentang Jepang. Kali ini kita liat nyok mainan-mainan aneh dan unik dari Jepang ^O^


1. Mugen Peri Peri

Mainan ini didesain untuk meniru suara dari kotak karton yang dibuka (kayak kotak karton kemasan Pocky yang udah ada jalur buat ngebukanya itu loh!). Kalau lagi bosan, paling enak main ini sambil bengong dan ngecesss…

2. Gut Fish

Sebagai sarana untuk mengajarkan anak kita bagaimana cara “memutilasi” ikan dengan baik dan benar. Brilian!
3.  Nike Transformer

Siapa yang nggak tau sama film Transformer ini? Biasanya robot-robot di film Transformer bertransformasi jadi kendaraan yang keren, robot yang ini bisa berubah menjadi…sepatu!!! Keren!
4. Loku-Loku Pig Toy

Ini mainan yang keren banget! Superman-nya para mainan. Mau dihancurkan kayak gimana aja, mainan ini akan kembali ke bentuk semula. Dibuat dari apa ya kira-kira?


5. Mugen Puchi-Puchi

Bagi yang senang memencet plastik pembungkus yang ada balon-balon udaranya, mainan ini merupakan pemuas nafsu (?) kamu. Tu...Di iklannya aja orangnya sampai nangis maininnya. Kapan lagi kamu bisa menemukan pencetan yang bisa dipakai berkali-kali. Nggak perlu lagi kerepotan mencari plastik-plastik bekas pembungkus, karena kamu punya Mugen Puchi-Puchi!!! Yeah…!


6. 5 Second Timer

Tujuan permainan ini adalah untuk melihat seberapa akuratnya kita menghentikan mainan ini dalam waktu persis 5 detik. Bedanya sama stopwatch apa ya?

7. Teddy Bear Gun

Teddy Bear Gun ini dibuat berdasarkan kisah Teddy Bear yang terobsesi memberantas kejahatan setelah nonton film Sailor Moon (bohong!). Dengan kekuatan bulan, Teddy akan menghukummu!

8. Mugen Beer Can

Ini dia, lagi-lagi mainan buat para penderita OCD, Mugen Beer Can!!! Bagaikan membuka kaleng dalam jumlah tak terhingga. Peringatan! Hati-hati, permainan ini dapat menyebabkan ketergantungan! :D

9. Leaking Nose

Permainan ini dapat diperoleh di salah satu Toy Vending Machine di Jepang. Inti dari si hidung ingus ini adalah membuat kita kembali ke jaman SD dulu, mengingat teman-teman kita yang waktu itu masih pada ingusan (kekeke..). Warna ingusnya bermacam-macam pula! Tiap warna menggambarkan kondisi tertentu. Biru artinya hidung yang sedang terkena flu. Merah, hidung yang lagi berdarah/mimisan.

10. Elite Banana Plush Toy

Satu lagi mainan aneh bin ajaib dari negeri sakura! Mainan ini bereaksi terhadap suara. Coba kamu tepuk tangan atau teriak, maka dia akan bergerak maju-mundur. Lebih jelasnya lihat videonya yuk…

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...