"Terimakasih Atas Kunjungannya, Semoga Anda Banyak Rezeki, Banyak Anak, Dan Masuk Surga. SALAM CINTA"

Hati-hati Menyebarkan Foto Seksi Pippa Middleton, Keluarga Kerajaan Marah Lho

***
Foto-foto seksi Pippa Middleton masih menjadi perhatian dan pemberitaan media di Inggris. Setelah foto-foto seksinya dan dilanjutkan dengan foto berbikini yang tersebar di internet, kini foto Pippa sedang bertelanjang dada beredar bebas di internet.


Foto itu diambil saat Pippa sedang berlibur bersama Kate Middleton dan Pangeran William di Ibiza, Spanyol. Foto tersebut merupakan foto lama karena diambil pada tahun 2006 lalu. Dalam foto tersebut, Pippa terlihat duduk di yacht milik pamannya dan membiarkan tubuh bagian atasnya terlihat.

Tentu saja, beredarnya foto topless Pippa membuat keluarga Middleton semakin panik. Mereka marah dan menganggap ada yang dengan sengaja berkhianat pada mereka.

"Seluruh keluarga sangat marah. Dan mereka anggap hal itu sebagai pengkhianatan," kata seorang teman keluarga Middleton seperti dikutip dari OKMagazine, Kamis 12 Mei 2011.

Mereka menduga ada pihak yang sengaja menjual foto-foto itu dengan harga yang tinggi. Tetapi, keluarga Middleton tak tinggal diam dengan banyaknya foto-foto seksi berusia 27 tahun itu tersebar di dunia maya. Mereka berusaha mengatasinya dengan menarik peredaran foto tersebut di internet.

Pippa mulai menjadi sorotan ketika ia menjadi pengiring pengantin Kate Middleton saat menjalani prosesi pernikahan dengan Pangeran William. Tubuh indah Pippa yang dibalut dengan gaun rancangan Sarah Burton langsung mencuri perhatian. Ia dianggap sempurna dengan kulit yang bagus, kaki yang indah serta rambut yang mengkilap.

Pippa pun mendadak populer. Semua media berusaha memberitakan wanita asal Inggris ini. Mulai dari kehidupan pribadinya, seperti seputar kisah cintanya, kegemarannya berpesta sampai foto-foto seksinya. (eh)
• VIVAnews

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...