"Terimakasih Atas Kunjungannya, Semoga Anda Banyak Rezeki, Banyak Anak, Dan Masuk Surga. SALAM CINTA"

Ciri Kepribadian Perempuan Melalui Mainan Yang Disuakainya

Saat kecil pasti Anda memiliki mainan atau koleksi tokoh favorit. Bahkan, hingga dewasa, menikah, dan punya anak, tak sedikit wanita yang masih menyimpan rapi mainan dan koleksi mereka.

Tahukah Anda, koleksi dan mainan bisa memperlihatkan kepribadian dan gaya berkencan Anda? Berikut beberapa mainan dan gambaran kepribadian wanita.

- Boneka beruang atau Teddy Bear
Anda termasuk orang yang memandang segala sesuatu dalam pertimbangan konservatif dan cukup rendah hati. Untuk berkencan, Anda lebih cocok menghabiskan waktu di luar ruangan, misalnya berjalan-jalan di taman dan kegiatan seru lainnya. Anda juga cenderung dominan dalam hubungan, bahkan melebihi ibu pasangan.

- Tokoh binatang
Mickey atau Mini Mouse, Bambi, Donald bebek adalah tokoh-toko binatang yang sangat terkenal. Jika Anda masih menyukai tokoh klasik itu, cenderung memiliki kepribadian sentimentil dan perasaan yang sensitif. Dalam berkencan Anda cenderung berharap memiliki pasangan yang romantis dan selalu berusaha menciptakan suasana romantis pula.

- Binatang
Boneka binatang seperti jerapah, kura-kura, kelinci yang masih disimpan hingga sekarang, biasanya kado spesial dari seseorang. Sepertinya Anda masih belum bisa melupakan masa lalu. Jika Anda ingin membuka lembaran baru, simpan dulu boneka-boneka lucu itu di tempat yang tidak terlihat. Atau, jika Anda sudah siap berikanlah pada keponakan atau anak-anak yang kurang beruntung.

- Tokoh kartun
Tokoh kartun sanrio seperti kero-keropi, hello kitty memang sangat menggemaskan. Hingga kini banyak produk-produk untuk dewasa yang memiliki hiasan tokoh kartun tersebut. Jika sampai ini kamar Anda masih dihiasi tokoh kartun yang menggemaskan ini, artinya Anda termasuk orang yang sangat "girly" dan sedikit kekanakan. Biasanya pria sangat menyukai tipe wanita seperti ini, tetapi ingat kurangi sikap manja Anda. (umi) • VIVAnews

2 komentar:

  1. first visit.. salam kenal.. ntar balik lagi kesini cari poto2 keren.. :) thx

    BalasHapus
  2. your welcome.... sya tunggu agan...

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...