"Terimakasih Atas Kunjungannya, Semoga Anda Banyak Rezeki, Banyak Anak, Dan Masuk Surga. SALAM CINTA"

Mau Jadi Pacar Agnes Monica? Inilah Syaratnya


Sibuk mengejar karier untuk go internasional, Agnes Monica menomor duakan kehidupan cintanya. Tapi bukan berarti ia menutup hatinya rapat-rapat dari kaum pria. Ia pun memiliki beberapa syarat untuk calon pendamping hidupnya kelak.

"Karakternya dulu deh yang paling penting. Tampang dan badan itu nomor kesekian karena itu nggak kekal. Cuma yang penting itu prinsip agamanya jelas," kata Agnes saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 17 Mei 2011.

Tak hanya itu, Agnes juga akan mencari tahu maksud dari si pria yang sedang mencoba mendekatinya. Ia secara pelan-pelan akan melakukan penilaian terhadap para pria yang mendekatinya itu.

"Aku mau tahu motivasinya dia mendekatiku karena apa. Apakah karena Agnes yang artis atau karena Agnes yang sebenarnya," ucap pelantun 'Matahariku' ini.

Dari caranya itu memang wanita ini terkesan selektif dalam memilih kekasih. Tetapi, penyanyi berwajah oriental ini menegaskan dirinya selalu terbuka untuk berteman dengan siapa saja. Lantas, apakah saat ini ia telah menemukan pria yang sesuai dengan kriterianya itu?

"Sekarang nggak punya pacar. Tapi, nggak menutup diri kenal dengan orang lain. Kalau sudah yakin, pasti dikenalkan," ujarnya. (eh)


Sumber: http://showbiz.vivanews.com/news/read/218972-agnes-monica-berbagi-cerita-tentang-mimpi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...