"Terimakasih Atas Kunjungannya, Semoga Anda Banyak Rezeki, Banyak Anak, Dan Masuk Surga. SALAM CINTA"

Ternyata Onani Dan Martubasi Ada Dampak Buruknya

*****
Serial Onani Dan Martubasi 


Hukum Onani Dan Martubasi Dalam Islam 
Inilah Solusi Bagi Orang Yang Sudah Terbiasa Onani 
Hukum Zina Tangan atau Mata 
Adakah Dampak Onani Dan Martubasi Pada Kesehatan 
Ternyata Onani Dan Martubasi Ada Dampak Buruknya 
Asal ususl Onani 

Sumber: http://rumahabi.info, http://id.shvoong.com, http://www.eramuslim.com
     
    Onani atau masturbasi adalah cara yang dilakukan untuk memuaskan hasrat atau nafsu birahi manusia dengan cara menggosok dengan tangan atau dengan menggunakan alat lain pada alat kelamin. Kebiasaan ini biasanya dilakukan oleh hampir semua anak manusia ketika usianya telah menginjak 14 tahun. Kebiasaan ini sebenarnya dapat menimbulkan gangguan pada kesehatan fisik maupun psikologis. Berikut ini adalah akibat yang dapat terjadi dari terlalu sering melakukan onani atau masturbasi.
  • Melemahkan alat kelamin. Alat kelamin adalah suatu bagian tubuh yang sangat vital dalam proses perkembang biakan manusia, apabila seseorang terlalu sering melakukan onani / masturbasi maka alat kelamin yang ia miliki dapat melemah atau loyo, terutama pada alat kelamin laki-laki.
  • Bagi perempuan, dapat mengakibatkan lecet pada dinding vagina. Onani / masturbasi yang dilakukan wanita secara berlebihan dapat menyebabkan dinding vagina lecet, apalagi ketika melakukan hal tersebut menggunakan alat bantu yang tidak sewajarnya.
  • Dapat membuat urat-urat tubuh melemah. Onani merupakan suatu kerja keras baik fisik maupun psikologis (berimajenasi tentang hubungan seks). Pada kejadian ini dapat menyebabkan melemahnya otot-otot tubuh karena kontraksi yang dipaksakan secara berlebihan.
  • Onani atau masturbasi dapat menyebabkan ejakulasi dini terutama pada laki-laki.
  • Alat vital dapat mengalami pertumbuhan yang tidak normal, misalnya pada ukuran dapat menyebabkan perbedaan terhadap ukuran yang sewajarnya.
  • Onani dan masturbasi dapat menyebabkan berkurangnya kepekaan penglihatan. Hal ini disebabkan karena kontraksi otot disekitar mata ketika orang melakukan onani atau masturbasi berlebihan dan mengganggu sistem saraf pada mata.
  • Meningkatnya sakit pada persendian tubuh.
  • Pada wanita onani atau masturbasi dapat menyebabkan infeksi alat kelamin apabila dalam melakukan hal tersebut sampai melukai dinding vagina atau dalam melakukan hal tersebut menggunakan alat bantu yang ab-normal.
Itulah tadi beberapa dampak negatif dari seseorang yang terlalu sering melakukan onani / masturbasi.

Sumber: http://id.shvoong.com/medicine-and-health/epidemiology-public-health/1977649-dampak-buruk-sering-melakukan-onani/#ixzz1MsDBhJkU

4 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...