"Terimakasih Atas Kunjungannya, Semoga Anda Banyak Rezeki, Banyak Anak, Dan Masuk Surga. SALAM CINTA"

Heboh! Nenek-nenek Bunuh Diri 3 kali Gagal, Keempat Kali Baru Mati

BLITAR - Dua kali mencoba menyudahi hidup, nyawa Saminem (60) berhasil diselamatkan. Namun untuk bunuh diri yang ketiga kalinya, jiwa warga Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, Jawa Timur itu benar-benar meninggalkan raganya.

Jasad nenek tua itu ditemukan tergantung di dalam kamar rumahnya. Lehernya terjerat tampar plastik yang terikat erat di salah satu tiang rumah.


“Menantu korban bernama Suwarni yang pertama kali melihat pemandangan mengerikan itu langsung melapor ke petugas,” ujar Kapolsek Sanan Wetan, Komisaris Polisi Totok kepada wartawan di Blitar, Kamis (19/5/2011).

Dari keterangan sejumlah saksi, diketahui jika korban kerap sakit-sakitan. Usia yang uzur membuat kesehatan Saminem sering tidak tahan terhadap perubahan cuaca. Kondisi fisik yang nyaris tak pernah bugar membuatnya frustasi.

“Beberapa kali ia mengutarakan kepada anak-anaknya sudah bosan hidup di dunia. Namun usahanya meninggalkan dunia selalu berhasil digagalkan anak-anaknya,” terang Totok.

Olah TKP yang dilakukan petugas tidak menemukan adanya tanda bekas penganiayaan. Warna biru pada leher, keluar kotoran pada dubur, serta tanda lain yang ditemukan diduga kuat sebagai perbuatan bunuh diri.

Kendati demikian, sebelum jenazah dimakamkan di tempat pemakaman umum, petugas juga memintai keterangan seluruh keluarga korban. “Hasil pemeriksaan sementara murni bunuh diri,” pungkasnya.
(Solichan Arif/Koran SI/ful)

Sumber: Okezone.com
http://news.okezone.com/read/2011/05/19/340/458921/setelah-3-x-coba-bunuh-diri-akhirnya-nenek-itu-tewas

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...