"Terimakasih Atas Kunjungannya, Semoga Anda Banyak Rezeki, Banyak Anak, Dan Masuk Surga. SALAM CINTA"

Inilah Pesan Pelaku Bom Bunuh Diri (Serem Banget)

Pelaku bom bunuh diri di masjid Mapolres Cirebon Kota, Mochammad Syarif, sempat menyampaikan pesan yang direkam menggunakan kamera video pada ponsel.


Dari rekaman itu terungkap bahwa ia terinspirasi gembong teroris di Indonesia, Noordin M Top. Inilah pesan yang disampaikan M Syarif.

Salam kepada Noordin M Top yang pernah datang ke mimpi saya mengajak saya berjihad bergabung di dalam pasukannya. Saya pernah bermimpi bertemu dengan ustad Osama bin Laden.
Ya ‎Allah menangkanlah para mujahidin ya ‎ Allah. Kau berpihak pada mereka ya‎ Allah. Menangkanlah para mujahidin ya ‎ Allah. Yang benar-benar berjihad karena berhijrah.
Waduh, kaum anshar sudah pada menunggu itu. Moga-moga dapat banyak nyawa nih thogut. Allahu Akbar. Ikhlaskanlah ya Allah. Kuatkanlah ya Allah, kami hanya mampu demikian. Tidak bisa kami mampu membuat yang lebih dahsyat lagi. Karena barokah mu ya Allah. Rahmat darimu ya Allah. Tidak menyangka bertemu thogut langsung. Digorok lehernya. Pakai apa? Pakai ini (Syarif menunjukkan pisau lipat). Ini ada geriginya nih. Allahu akbar. Thogut sekarang lagi ngapain yah? Nanti saya akan cek, dia diapain. Insya Allah. [tjs]


Sumber: Inilah.com
http://id.berita.yahoo.com/foto/inilah-pesan-pelaku-bom-bunuh-diri-di-cirebon-foto-121300409.html

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...