"Terimakasih Atas Kunjungannya, Semoga Anda Banyak Rezeki, Banyak Anak, Dan Masuk Surga. SALAM CINTA"

Asal ususl Onani

*****
Serial Onani Dan Martubasi 

 Hukum Onani Dan Martubasi Dalam Islam  
Inilah Solusi Bagi Orang Yang Sudah Terbiasa Onani 
Hukum Zina Tangan atau Mata 
Adakah Dampak Onani Dan Martubasi Pada Kesehatan 
Ternyata Onani Dan Martubasi Ada Dampak Buruknya 
Asal ususl Onani 

Sumber: http://rumahabi.info, http://id.shvoong.com, http://www.eramuslim.com


Sebelumnya saya pernah posting tentang efek onani dan dampak masturbasi, sekarang mengenai sejarah onani karena melakukan tidak tahu sejarahnya rasanya kurang pas, nanti jadinya ahistoris (tiba-tiba ada), namun pada faktanya onani dan masturbasi mempunyai rujukan sejarah yang bisa ditarik kebelakang untuk mengetahui asal muasal kenapa aktifitas ini bisa ada dan di praktekan oleh umumnya kaum pri juga wanita.


Mungkin, mungkin loh semua pria yang sudah mempunyai perasaan tertarik pada lawan jenis pernah melakukan Onani atau Masturbasi. Namun sudah tahukah anda mengenai sejarah onani dan masturbasi? Ternyata aktifitas ini mempunyai sejarah panjang dan bahkan terdapat etimologi (asal kata) dari Onani itu sendiri, dan dapat ditemui dalam Alkitab Kristiani, tepatnya dalam Kejadian 38:6-10. mengenai seorang pemuda bernama Onan yang gelisah karena di perintah ayahnya, Yehuda, untuk menikahi janda almarhum kakaknya, kemudian ia memutuskan untuk melakukan coitus interruptus, yakni mengeluarkan spermanya di luar tubuh si janda atau bukan di dalam liang vagina pasangannya.

Ternyata onani punya background sejarah, yang kini terlupakan, dimana hanya dijadikan aktifitas untuk memenuhi kebutuhan seksual bagi mereka yang belum menikah atau jauh dari pasangannya. Ok jika ingin membaca mengenai sejarah Onani dan Masturbasi silahkan menuju link berikut ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...