"Terimakasih Atas Kunjungannya, Semoga Anda Banyak Rezeki, Banyak Anak, Dan Masuk Surga. SALAM CINTA"

Edan! Gara-gara Putus Cinta Polisi Bunuh Diri, "Dasar tak bermental!"

KARANGASEM- Seorang polisi berpangkat Briptu ditemukan tidak benyawa di rumahnya Banjar Padang Kerta Kelod, Desa Padang Kerta, Abang, Karangasem, pada Rabu pagi. Korban diduga bunuh diri lantaran putus cinta.
Dari rumah korban polisi menemukan sejumlah barang bukti yakni surat wasiat dan bekas potasium yang ditemukan di jaket korban.

Jasad Briptu I Gusti Gede Martawi Umbara, anggota Dalmas Polres Karangasem, ditemukan pertama kali oleh kakaknya.

Awalnya keponakan korban, Ida Bagus Parwita Umbara, curiga karena korban belum bangun. Biasanya korban selalu bangun pagi dan mengantarnya ke sekolah. Setelah didatangi oleh kakak korban ke kamarnya, Martawi sudah tidak bernyawa.

Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi. Di tempat kejadian polisi menemukan sisa potasium yang disimpan di jaket korban dan selembar surat wasiat.

Dari isi surat tersebut diketahui Martawi nekat mengakhiri hidup setelah putus cinta dengan pacarnya.

Wakapolres Karangasem Kompol I Nengah Mustika, Rabu (18/5/2011) mengatakan pihaknya tetap melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban.

Selain mengamankan sisa potasium, polisi juga mengamankan dua gelas kopi dan satu botol air mineral dari kamar korban. Jasad korban kemudian dibawa ke RSUD Karangasem untuk divisum.

(Andi Husaen/SUN TV/ton)
Sumber: Okezone.com
http://news.okezone.com/read/2011/05/18/340/458168/astaga-polisi-itu-bunuh-diri-karena-patah-hati

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...