"Terimakasih Atas Kunjungannya, Semoga Anda Banyak Rezeki, Banyak Anak, Dan Masuk Surga. SALAM CINTA"

Gokil, Seorang Pria Tidur Di Atas Tali Tipis

Seorang pria di China mengkliam dapat tidur di seutas tali yang diikat diantara dua pohon. Upaya ini dilakukannya untuk memecahkan dunia yang dicatat oleh Guinness Book of Records.

Gao Yang mengatakan jika dirinya berupaya selama 24 tahun untuk menguasai keahlian ini. Kini ia mampu tidur selama tujuh jam hanya dengan menggunakan seutas tali itu.


Gao yang berasal dari Anshan, Provinsi Liaoning mengaku berlatih dengan menggunakan tali sepanjang 3 meter di taman dekat rumahnya.

“Saya bertemu dengan seorang guru saat berusia 12 tahun dan berikan saya beberapa tip. Perlu waktu 24 tahun untuk menguasainya,” ungkap Gao seperti dikutip Orange, Rabu, Jakarta (22/9/2010).

Pria yang berusia 37 tahun tersebut menambahkan, “amat sulit bagi orang awan untuk melakukan hal ini. Diperlukan koordinasi otot yang sempurna dan keahlian menyeimbangkan tubuh,” tambahnya.

Upaya agar Guinness mau mencatat rekornya sepertinya segera terwujud. Gao mengklaim jika pihak Guinness bersedia datang dalam beberapa hari ke depan dan yakin jika dirinya mampu memecahkan rekor dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...