"Terimakasih Atas Kunjungannya, Semoga Anda Banyak Rezeki, Banyak Anak, Dan Masuk Surga. SALAM CINTA"

Lindungi Aku

Sajak Syamsudin

Jangan dulu menutup pintu yang telah terisi

Aku telah diusirnya disaat aku haus

Aku ditendang bagaikan serigala

Aku dituding bagaikan pendosa hina

Dia memang di sini, tapi dia ingin aku pergi dan membawanya

Aku tidak menginginkan aku di sini

Namun, aku butuh tempat dari cintanya

Kau pasti tahu, pintu hati tidak hanya satu

Lihat ! ia datang membawaku

Dibelakangnya bunga yang terbakar

Tangannya menggenggamku di dalam ember

Saat apinya berkobar

Ia malah membuang air dan menumpahkan aku

Sejak itu aku tak berdaya terhanyut

Dia pun kaku terbakar rasa

Hanya kau yang utuh dan kasihmu

Kau bisa melindungiku di sisi kasihmu

Biarkan saja aku seperti ini di sini

Selama kau buka pintu yang terbuka

Aku akan berdiri ditengahnya

Menatapmu dan cinta pilihanmu

Agar aku juga merasakan senyummu




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...