"Terimakasih Atas Kunjungannya, Semoga Anda Banyak Rezeki, Banyak Anak, Dan Masuk Surga. SALAM CINTA"

Sekarang kita berpisah

Lihat bunga itu!

Sekarang mekar saat tangan kita tak pantas mengelusnya

Meraba dan menyiramnya agar tetap mekar

Aku masih merasakan harum wanginya

Bagaimana dengan kau cinta?

Cinta! Masikah kau merasakannya?

Cinta, dimana kau? Lihat bunga ini!

Aku tidak gila tapi aku tidak sadar

Aku ingat betul karang keras ditengah ombak itu

Kau mengatakan itu cinta kita ?

Kau tersenyum dan melingkarkan jari kelingkingmu

Sedangkan aku mengangguk-angguk

Memegang tanganmu sembari melempar awan

Dengan batu kerikil yang memercikan air

Terjatuh karena tidak sampai menyentuhnya

Eh, cinta kamu ingat tidak ?

Pelangi yang menggurat langit

Saat itu kau marah dan cemberut

Padahal aku hanya bilang

Keindahan pelangi laksana cintamu padaku

Yang hadir sesaat menghiasi kehidupan

Oh, betapa cantiknya saat kau cemberut

Betulkan cinta?

Cinta……..

Cinta……. Kamu kemana?

Aku masih disini

Cinta, kau telah pergi?

Cinta.... pergilah dan tersenyum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...