"Terimakasih Atas Kunjungannya, Semoga Anda Banyak Rezeki, Banyak Anak, Dan Masuk Surga. SALAM CINTA"

Unik!! Memperbesar Payudara Dengan Dipukul-pukul



breast-slap
Ini dia cara paling ajaib dan unik untuk memperbesar ukuran payudara, yaitu dengan dipukuli! Karena teknik yang unik itu, teknik ini diberi nama tehnik “Breast Pat” atau “Breast Slap” yang berarti tepuk atau tampar buah dada. Caranya, ya tak lain dengan mengurut dan menepuk-nepuk payudara pasien hingga mereka kesakitan.

Metode pijat tradisional yang berasal dari Thailand ini sudah terbukti manjur dan yang pasti lebih aman dibandingkan memasang implan silikon yang ber-resiko kanker payudara.
Berdasarkan penelitian yang dilakukan pada sekitar 20 orang wanita Thailand berusia 20-60 tahun, tehnik ini mampu memperbesar payudara mereka hingga 10 cm hanya dalam 6 sesi terapi. Wow!… Bahkan saking manjurnya, sejak tahun 2003, pemerintah Thailand telah mendanai penelitian khusus untuk tehnik pijat ini dan merekomendasi para wanita untuk melepas implan di dadanya dan beralih ke “Breast Slap” yang lebih natural.
“Breast Tap” pertama kali diperkenalkan oleh Khemmikka Na Songkhla, terapis kecantikan alternatif yang tinggal di Bangkok. Khemmikka sendiri mendapatkan ilmu tersebut dari neneknya yang rajin mengurut payudaranya sejak masih remaja dengan krim herbal kemudian menepuk-nepuknya dengan teknik yang dikenal saat ini. Khemmikka telah melakukan terapi Breast Slap ini selama 20 tahun.
Khemmikka yang kini berusia 43 tahun masih aktif melayani pasien yang ingin memperbesar payudara di kliniknya yang terletak di Bangkok. Pasiennya datang dari berbagai lapisan usia, mulai dari yang masih 20-an tahun hingga nenek-nenek umur 70-an tahun.

Selain tidak menyebabkan resiko kanker payudara, kelebihan lain dari pijat payudara adalah tidak memicu pembengkakan dan radang di kelenjar limpa seperti halnya yang terjadi pada implan silikon. Radang di kelenjar limpa merupakan salah satu dampak terburuk dari kebocoran implan silikon yang menumpuk di jaringan sekitarnya dan dapat merusak sistem kekebalan tubuh.
Selain itu adalah soal harga. harga implan silikon payudara bisa mencapai puluhan juta, tapi harga terapi Breast Slap ini hanya sekitar 4.5 juta saja per 6 sesi terapi. Aman, murah, dan efektif.
Ingin mencoba??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...