"Terimakasih Atas Kunjungannya, Semoga Anda Banyak Rezeki, Banyak Anak, Dan Masuk Surga. SALAM CINTA"

8 Cara Menghindari Kegemukan



kegemukanTerkadang, masalah kegemukan dikaitkan-kaitkan dengan unsur keturunan. Padahal, kegemukan itu lebih tepatnya diakibatkan oleh kebiasaan makan yang kurang sehat dan kurang berolahraga.
Tidak hanya orang dewasa saja yang harus menjaga berat badan yang sehat, tapi seharusnya sejak anak-anak pun bahkan sejak bayi lahir sudah harus menjada berat badan yang sehat.
Bayi dan anak-anak yang pertumbuhannya lebih dipercayakan kepada pembantu biasanya mengalami pertumbuhan terlalu cepat, salah satu di antaranya adalah terlalu gemuk. Ironisnya, banyak ibu yang justru merasa bahagia melihat anaknya gendut sekali. Padahal, anak-anak yang terlalu gemuk akan memiliki sel lemak yang berlipat ganda sejak bayi. Jumlah sel lemak tersebut bertahankan sampai tua. Bila dewasa nanti dan makan terlalu banyak, sel-sel tersebut mudah mengembang. Badan mudah menjadi gemuk dan kelak dapat berkembang menjadi obesitas.
Untuk menghindari diri dari yang namanya kegemukan, perlu diingat bahwa lemak di piring kita sebagian besar akan disimpan menjadi lemak di dalam tubuh. Dengan demikian, tubuh dapat menjadi cepat gemuk. Berikut beberapa kiat yang dapat dilakukan untuk menghindari kegemukan:

1. Kurangi Makanan Yang Di Goreng

Gorengan memang sedap, apalagi jika dimakan dengan lombok hijau yang pedas. Tapi seperti kita ketahui, lemak yang terkumpul dalam minyak bisa berakibat menjadi lemak yang tak bisa dinetralisir tubuh. Hasilnya tentu saja akan membuat penumpukan lemak di tubuh.

2. Makanlah Dengan Mengunyah (Kunyah) Secara Perlahan

Kunyahlah makanan secara perlahan-lahan dan cobalah menikmati makanan sewaktu berada dalam mulut. Dengan demikian akan menyebabkan lambung cepat kenyang dan membantu mencegah makan terlalu banyak. Nasihat lama yang masih boleh diikuti, kunyahlah makanan setidaknya 32 kali sebelum menelannya.

3. Ambil sedikit

Ambillah makanan pertama sedikit mungkin ke dalam piring Anda. Tambah sedikit demi sedikit bila masih lapar. Cara ini dilakukan agar Anda tidak merasa terpaksa harus menghabiskan makanan yang sudah berada di piring.

4. Tinggalkan Meja Makan Setelah Selesai Makan

Cara ini dilakukan untuk menghindari keinginan ngemil dan mengambil makanan dari sana-sini sehingga tak terasa perut menjadi terlalu kenyang.

5. Hindari Kadar Gula Dan Lemak Tinggi

Hindari makanan berkadar gula dan lemak tinggi seperti cake cokelat, kue-kue (pastries), lemak hewan, mentega, fullcream milk, jeroan, dan lain-lain.

6. Konsumsi Banyak Buah

Mengonsumsi banyak buah-buahan, sayuran, biji-bijian, kacang-kacangan, dan karbohidrat dapat menjaga jumlah kalori yang masuk agar sesuai dengan kebutuhan.

7. Kurangi Minum Minuman Yang Bersoda

Minuman yang satu ini sebenarnya memang terasa segar begitu masuk di tenggorokan. Soda nya membuat rasa ‘gatal’ di tenggorokan menjadi hilang. Tapi minuman yang satu ini tak lebih baik untuk tubuh kita. Jadi sebaiknya, hindari atau minimal kurangi minuman bersoda.

8. Kurangi Menonton Televisi

Makin banyaknya acara menarik di televisi, termasuk film-film kartun dan sinetron, membuat anak-anak dan orang dewasa semakin lama duduk di depan televisi sambil ngemil. Keadaan demikian mendorong tubuh kurang gerak dan mudah menjadi gemuk.

1 komentar:

  1. VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA



    Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent



    isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;



    Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



    ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



     PERANGSANG WANITA SPONTAN



    ( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.

    Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.





    ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK



    ( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,

    Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,

    Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,

    Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,

    Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,





     ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



     tlp: 0822 2121 8228 - 087 831 434 777 BBM.24CEE3AE MR.SHOLE





































































































































    ..

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...