"Terimakasih Atas Kunjungannya, Semoga Anda Banyak Rezeki, Banyak Anak, Dan Masuk Surga. SALAM CINTA"

10 Olahraga Berbahaya Yang Bisa Membunuh Penggemarnya


1. Vulkanobording
Ski di gunung berapi. Satu-satunya tempat di dunia di mana Anda bisa naik di lereng gunung api aktif adalah Nikaragua. Di sinilah terdapat gunung berapi aktif Cerro Negro. Siapapun dapat meluncur turun dengan cepat dari ketinggian 725 meter di atas papan kayu khusus dengan kecepatan 80 mph. Mengetahui bahwa gunung berapi yang masih aktif dan letusan terakhir sedikit lebih dari 10 tahun yang lalu tetntu dapat mebuat adrenalin kita terpacu dengan kencang. Untuk mendaki ke puncak Cerro Negro akan membutuhkan sebanyak 45 menit dan dengan suhu rata-rata 41 derajat Celcius.

2. Train Surfing
Kegiatan ini benar-benar ilegal. Keunikan Trainsurfing terletak pada "surfing" di atas atap atau di tangga kereta api yang bergerak dengan kecepatan penuh. Saat ini telah terdapat larangan untuk melakukan olahraga ini mengingat bahayanya. Tp sejauh ini belum ada langkah kongkritnya.

3. Human Catapult
Sejenis olahraga yang mirip seperti "Katapel". Namun yg ini dalam ukurean raksasa dan yang dilempar adalah manusia. Rasakan sensasi memacu adrenalin dengan katapel manusia ini.
4. Riding The Dunes in Jeep
Bayangkan saja di ketinggian bukit pasir curam yang tidak mungkin untuk didaki dan kemudian bayangkan bahwa Anda mendakinya menggunakan jeep. Olahraga ini populer di Uni Emirat Arab. Jangan lupa untuk membawa kamera untuk membuat orang lain kagum melihat anda.
5. Beysdzhamping
Mereka yang memiliki keinginan untuk terjun dari gedung tinggi jelas membutuhkan bantuan dari para ahli! Tetapi orang ekstremis yang sudah bosan dengan skydiving dangkal akan mencari sensasi dengan beysdzhamping. Ada empat jenis objek tetap untuk beysdzhampinga: bangunan, antena, bentang jembatan dan tebing. Bahayanya adalah bahwa waktu untuk membuka parasut sangat sedikit, jadi Anda perlu menarik cincin pada awal-awal melompat, jika tidak bisa berakibat fatal.


6. Spidrayding
Spidrayding merupakan perpaduan yang indah antara paralayang dan ski. Spidraydery menggunakan jenis parasut khusus. Jenis olahraga yang ekstrim dan sudah dilarang di beberapa tempat.
7. Sleklayning
Untuk melakukan olahraga ekstrim ini membutuhkan kekuatan dan keseimbangan yang luar biasa. Tali string yang digunakan fleksibel seperti karet. Namun tali string yang lebih terik mempermudah kita bergerak dan memungkinkan untuk melakukan beberapa trik. Record untuk sleklayninge tertinggi adalah milik Kristen Shu, yang berada di atas tali di atas ngarai dengan ketinggian satu kilometer, yang sama dengan ketinggian tiga Eiffel Towers.
8. Race of The Bulls
Tidak semua orang suka dengan banteng dengan berat hingga 1 ton. Namun demikian, setiap bulan Juli kerumunan orang berkumpul di kota Pamplona, Spanyol untuk mengambil bagian dalam perkelahian manusia melawan banteng. Satu-satunya kriteria yang harus depenuhi adalah usia 18 tahun atau lebih. Sedikitnya 14 orang mati setiap acara ini diadakan.

9. Human-Bird
Banyak dari kita yang pernah terbang dalam mimpi, tetapi olahraga ini membuat mimpi itu menjadi nyata. Menggunakan pakaian yang dibuat sedemikian rupa dan bisa mencapai kecepatan 225-240 km/jam. Lembah Romsdal di Norwegia selama titik balik matahari musim panas adalah tujuan yang paling populer untuk olahraga ini. Pakaian ini juga diisi dengan udara dan terdapat semacam sayap dari nilon. Car untuk mencari sensasi terjun bebas yang unik.


10. Sledge Street Sport
Terakhir yang tidak kalah seru adalah Sledge Street yang berasal dari California Selatan. Rata-rata peminat olahraga ini adalah para skateboarder jalanan. Berbaring di papan dan meluncur di turunan/lereng. Sampai saat ini, jenis olahraga ekstrim ini sangat populer di Eropa. Bersiap-siap untuk mendapatkan cedera seperti patah tulang karena dengan kecepatan 96 km/jam kita mengerem menggunakan kaki.
Sumber: http://lintas17.blogspot.com/2010/12/picvid-olahraga-yang-dapat-menewaskan.html

1 komentar:

  1. VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA



    Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent



    isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;



    Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



    ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



     PERANGSANG WANITA SPONTAN



    ( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.

    Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.





    ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK



    ( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,

    Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,

    Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,

    Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,

    Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,





     ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



     tlp: 0822 2121 8228 - 087 831 434 777 BBM.24CEE3AE MR.SHOLE





































































































































    ..

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...