"Terimakasih Atas Kunjungannya, Semoga Anda Banyak Rezeki, Banyak Anak, Dan Masuk Surga. SALAM CINTA"

10 Modivikasi Mobil Yang Terinspirasi dari Mobil Film Kartun


10. The Flintstones
Mobil The Flintstones berada di MegaCon 2010, dengan perusahaan mobil TV lainnya seperti , Mach 5 yang ectomobile, dan lain-lain

9. Donald Duck's Car

Sekarang Mobil Donal Bebek telah mengambil lompatan luar dunia komik untuk menjadi mobil yang sebenarnya, pastikan untuk menarik perhatian dari bebek betina saat melaju di jalan. Ia memiliki fitur yang sama persis, termasuk plate "313" lisensi yang ulang tahun Donal Bebek's: Maret 13.

Mobil ini tidak terlalu luas meskipun karena hanya cocok untuk beberapa orang kecil. Tapi tentu saja, kita semua tahu bahwa di kartun, banyak bebek dijejalkan dalam mobil


8. Wacky Races
Kami cukup yakin bahwa banyak dari Anda ingat Hanna-Barbera's "Wacky Races" serial kartun. Satu set lengkap 11 kehidupan nyata-Lucu Races kendaraan 'menjajah' kota Inggris Chichester di West Sussex mengantisipasi festival tahunan mereka di Festival Goodwood Speed. Ini adalah pertama kalinya kendaraan ini telah ditampilkan di jalan umum


7. Mater (Cars)
.
Banyak orang telah melihat film yang dibuat oleh Pixar, khususnya film "Cars".
Ini adalah karakter kartun tentu saja, namun, jika kita melihat EP Industries yang dijalankan oleh Paul Eddie besar, dia bisa mengubah mobil-mobil kartun menjadi kendaraan nyata. Jadi itu berarti, Anda akan melihat Mater truk derek, Sally Carrera 911 Porsche dan Lightning McQueen, yang merupakan Pontiac Trans Am, semua diubah menjadi hal yang nyata.



6. Optimus Prime (Transformers)

Truk ini juga dilengkapi dengan aksesoris Optimus Prime, seperti sistem alarm suara diaktifkan dengan suara Optimus Prime dari film, 17 "LCD DVD player, Bluetooth CD sistem stereo dengan kemampuan satelit Radio, busa memori baru kasur dalam tidur, krom pedal dengan api karet, dua-nuansa biru / merah api di interior dan eksterior, dan pekerjaan cat keseluruhan baru. Bahkan memiliki logo Transformers dan Transformers di depan.


5. Turtle Van (Teenage Mutant Ninja Turtles)

Ninja Turtles Van (atau kadang - kadang disebut Party Wagon) adalah apa yang mirip dengan vannya the A-Team.Dilengkapi dengan berbagai senjata dan mekanisme pertahanan, ditransformasikan Berita Ch 6 mobile. Beberapa penggemar hardcore telah membangun Turtle van sendiri, seperti orang dari gambar di atas. 

4. Ecto-1 (Ghostbusters)

Ini adalah Cadillac 1959 Miller-Meteor limo ambulans yang diubah oleh Universal Studio menjadi mobil Ghostbusters-1 Ecto.


3. Batmobile (Batman)
Salah satu Batmobiles dari serial televisi tahun enam puluhan yang dijual $ 233.000. Setelah seri diperbesar untuk popularitas, para produsen acara menugaskan pembuatan sejumlah replika untuk digunakan promosi.  


2. Mach 5 (Speed Racer)  

Dari serial kartun menakjubkan, Speed ​​Racer datang dalam kehidupan yang sebenarnya Mach 5 yang nyata .
Salah satu mobil paling terkenal dan diakui di dunia! Kehidupan nyata mobil ini dibangun dengan mobil builder custom Mark Towle. Dan Anda benar-benar dapat menyewa mobil untuk acara khusus!
 


1. The Mystery Machine (Scooby-Doo)  

Pada musim panas tahun 2002, Lou dan Steve Raguse mengecat sebuah van tua menjadi replika Machine Misteri Scooby-Doo. pekerjaan Raguse begitu realistis bahwa mereka memutuskan untuk melukis dua van lebih untuk dijual.


Sumber: http://www.kumpulberita.com/2011/06/10-mobil-unik-terinspirasi-dari-film.html######### 

1 komentar:

  1. VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA



    Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent



    isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;



    Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



    ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



     PERANGSANG WANITA SPONTAN



    ( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.

    Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.





    ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK



    ( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,

    Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,

    Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,

    Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,

    Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,





     ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



     tlp: 0822 2121 8228 - 087 831 434 777 BBM.24CEE3AE MR.SHOLE





































































































































    ..

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...