"Terimakasih Atas Kunjungannya, Semoga Anda Banyak Rezeki, Banyak Anak, Dan Masuk Surga. SALAM CINTA"

Cerita Dewasa: Ciri-ciri Gay dan Lesbian (Homoseksual)

Ini dia beberapa ciri-ciri Homoseksual, baik itu Gay maupun Lesbian, perhatikan dengan seksama, semoga anda tidak termasuk didalamnya :
Ciri-Ciri Gay


Gay umumnya suka memakai baju yang ketat, biar keliatan lekuk tubuhnya. Karena bentuk body bagi seorang gay adalah nilai jual tersendiri. Umumnya, para gay lebih senang memakai warna mencolok. Saat ngobrol, bisa diketahui melalui gaya bicaranya. Umumnya, para gay ini terlihat sangat feminim dan perhiasan yang dikenakannya pun cenderung "ramai". Katanya sih, itu merupakan alat komunikasi sesama gay.

Para gay juga umumnya suka berpenampilan yang rapi dan terlihat seperti wanita. Ciri lainnya, mereka selalu tertarik pada aktivitas yang biasanya dilakukan wanita. Para homo ini sukanya berpenampilan yang rapi, kebanyakan pake parfum yang baunya norak. Pakaian yang digunakan pun cenderung lain dari yang lain, bahkan kebanyakan norak, agar menarik perhatian.

Pribadi mereka cenderung pendiam, tertutup, nggak suka bergaul dengan banyak orang. Cuman ngomong seadanya dan cenderung lembut. Tapi, banyak juga para gay yang sulit dikenali secara umum, karna mereka cenderung memiliki ciri khas tersendiri. Ada cerita neh, berdasarkan pengalaman seorang teman kami yang pernah didekati oleh seorang gay.

Awalnya, dia tidak tahu kalo sosok teman yang baru dikenalnya itu adalah seorang gay. Karna mereka berkenalan di sebuah tempat fitnes. Gay yang dikenalnya ini memiliki perawakan yang bagus. Tinggi, besar, cakep seperti seorang fitnes trainer gitu. Nggak ada satu pun ciri-ciri di atas yang ditemukan pada sosok pria ini.

Namun, setelah beberapa kali berbincang-bincang dan bergaul dengannya. Teman kami ini baru menemukan suatu kecurigaan pada sosok pria ini. Karena selama ngobrol yang berulang-ulang kali, kedapatan sang pria ini membicarakan hal-hal yang berbau homo. Awalnya memang tidak nampak. Tapi lama-kelamaan, kita kan mengenali dari bahan pembicaraannya. Padahal, sikap dan pakaiannya seperti orang straight loh.

Dari sini kita bisa mengenali bahwa, tidak semua kaum gay itu bisa benar-benar dikenali dari cara pakaian, aksesoris dan gaya mereka. Emang sih, sebagian besar iya. Namun ada gay-gay lain yang terselubung, dan hanya bisa dikenali ketika kita bergaul dengan mereka.

Ciri - Ciri Lesbian


Jika para gay lebih gampang dikenali secara fisik lewat penampilan mereka. Namun lesbi yang sulit untuk dikenali. Memang, ada lesbian yang berpenampilan seperti cowok. Tomboy abis! Tapi, pengenalan ini bukan berarti ciri khas lesbi loh. Ada banyak cewek straight yang berpenampilan tomboy. So, sulit mengenali cewek lesbi.

Nggak semua lesbian berpenampilan tomboy. Kebanyakan lesbian yang tomboy ini merasa, dirinya laki-laki tapi terjebak dalam tubuh perempuan gitu. Banyak juga dijumpai lesbian yang gayanya seperti perempuan normal, cenderung feminim, bahkan lebih feminim dari perempuan straight. Tingkah lakunya mungkin bisa saja lebih halus dari perempuan straight pada umumnya.

Menurut Prof Koentjoro PhD, Guru Besar Psikologi UGM. Lesbian sangat rentan mengonsumsi narkoba. Awalnya, hanya untuk berfantasi dan mencari sensasi. Hal tersebut dilakukan agar mengundang gairah bagi para lesbian lainnya. Namun ciri-ciri khusus dari lesbian ini sukar dikenali, karena mereka masih tertutup. Takut dengan norma yang ada.

Namun ciri umumnya bisa dikenali lewat 2 pribadi lesbi. Pada awal artikel ini udah dijelasin kalo dalam sebuah hubungan lesbi, ada yang jadi butchy (laki-laki), ada yang jadi femme (perempuannya). Nah, yang jadi butchy tuh biasanya berpenampilan tomboy, memposisikan diri sebagai maskulin. Seluruh penampilannya sangat maskulin, punya hobi maskulin pula. Kebanyakan cenderung posesif dan menunjukkan ketertarikan pada wanita. Biasanya, kebanyakan butchy rambutnya potongan cepak.

Kalo yang jadi femme, biasanya penampilannya terkesan dingin. Selalu ketergantungan sama pasangan, nggak mandiri, sering cemas, jaga jarak dengan wanita lain yang bukan pasangannya. Sensi banget dan cool ama laki-laki. Tapi ini bukan ciri yang paten loh, cuman ciri inilah yang kebanyakan muncul.

Berdasarkan pengamatan seseorang yang mempunyai teman lesbi mengatakan, ketika sedang berpacaran, pasangan ini kelihatan mesra, nampak seperti pasangan normal lainnya (cewek & cowok). Kontak fisiknya tuh seperti, si femme selalu ingin dipeluk oleh butchy, dan dia akan merangkul femme penuh kemesraan. Kadang, suap-suapan ato hanya sekedar membelai.

Tapi gaya pacaran mereka lebih mesra dari pasangan straight. Itu karna sama-sama punya jiwa ceweknya, jadi tau apa yang wanita inginkan, mungkin yah?

Sumber : http://lafablo9.blogspot.com/2010/03/ciri-ciri-homoseks.html

5 komentar:

  1. www.zengda-farma.blogspot.com


    Meizitang adalah supplemen diet terbuat dari 100% bahan herbal yang akan mengontrol nafsu makan, membuang timbunan lemak dengan capat,
    menurunkan berat badan dengan aman dan efektif, tanpa terasa lemas/BAB berlebihan, langsung dapat dirasakan efeknya sejak pertama kali dikonsumsi.

    * Bentuk SOFTGEL
    * Langsung Diserap Tubuh
    * Bekerja Cepat Sejak Pertama Kali Minum
    * Tanpa Olah Raga
    * Tanpa Operasi
    *Tanpa Diet Ketat
    * Tanpa Suntik

    Dijamin Cepat Menurunkan Berat Badan
    Mulai 8 s/d 10 Kg Dalam 36 Hari
    Meizitang Botanical Slimming Capsule adalah Best Seller Product untuk menurunkan berat badan yang berlebihan.


    KELEBIHAN MEIZITANG SLIMMING SOFTGEL :
    1. Bentuknya seperti Vitamin berupa Softgel
    2. Sangat Aman Dikonsumsi Karena 100% Herbal
    3. Mengandung Berbagai Macam Tumbuhan
    4. Sangat Cocok dikonsumsi Bagi Yang Mau Diet Cepat dan Ga Buat Kulit Kusam
    Komposisi
    Ekstrak ZiSu 25%
    Ekstrak oriental water plaintai 13%
    Ekstrak cassia seed 10%
    Ekstrak fuling 17%
    Medical Amylum 35%
    Spesifikasi
    30 kapsul per pack (650 mg x 12 pill x 3pcs)
    Ukuran: 12,4 x 16,9 cm untuk satu pack
    Penggunaan
    Diminum 1 kali sehari. Minum 1 kapsul setiap hari sebelum makan pagi / sarapan)

    Harga Promo

    1paket Rp 200.000
    3paket Rp 500.000


    Customer Care 24 jam
    .0819 0411 0616
    .0896 2485 4268


    KAMI MELAYANI PESANAN KE LUAR KOTA/PULAU DI SELURUH INDONESIA MELALUI JASA POS XPRESS / TIKI / JNE.
    Pembayaran via transfer ke salah satu rekening kami;

    BCA 40904-02-884
    BNI 0237-544-555
    BRI 3006-01-016364-532
    MANDIRI 90000-02004-811


    - Konfirmasi .

    - Deal.

    - Transfer.


    Transfer maksimal pukul 18.00 wib,lewat dari jam 18.00 wib barang dikirim keesokan harinya.

    1) Kirim SMS ke salah satu No HP kami (online 24 jam)
    Nama & alamat pengiriman,serta cara pembayaran yang di inginkan transfer melalui BCA-BNI-MANDIRI-BRI.

    Contoh (format SMS bebas, tidak perlu takut salah):
    Transfer Via BCA 250.xxx cialis,Alexander, Jl.asia afrika No.XXX , Denpasar.

    2) Setelah sejumlah uang masuk ke rekening kami,anda akan mendapatkan SMS yang menyatakan bahwa pembayaran anda telah kami terima dan pesanan akan segera kami kirim via jasa pengiriman paket.

    Catatan:
    Kami menjamin kwalitas product kami,dan kami akan mengembalikan 100% uang anda jika pesanan tidak sampai ke alamat tujuan.



    SALAM MANIS_ZENGDA FARMA

    BalasHapus
  2. SETIA... mungkin dalam gay sulit untuk hal 1 ini. tapi bukan hal mustahil. pencarian gay kebanyakan memang identik dg Sex. bukan seorang gay dak punya hati, tapi separuh dari mereka, harus bilang lelah banyak bilang cinta, selalu b'akhir kecewa!
    banyak sekali, dari mereka meniatkan pacaran, kalo dihitung hari paling juga cuma bertahan 2-3bulan saja. kenapa? intinya keinginan awal dari seseorang itu adalah sekedar tuk melampiaskan sex! bukan kebutuhan hati...
    jadi saatnya peka membedakan & menilai dari seseorang yg akan menjadi calon pasangan anda. jangan terlena liat fisik & omongannya!
    jujur dari saya sendiri, sempat menjalani hubungan 3tahun. & kalaupun memang sama2 suka & sayang, itu berasa. tidak akan timpang dalam perhatian. tidak perlu harus mengejar & dikejar. pasti saling! walaupun itu terjadi Long-distance. tapi ada rasa bangga kita merasa bisa dicintai orang, tanpa harus mengeluarkan rupiah!
    dia seorang duda!
    *
    tapi sekarang sudah putus sih, sedang cari2 lagi. yg berbobot lah omongannya!
    & saya mengakui jika saya kurang tertarik tuk menjalin hubungan dengan mereka yg usia dibawah saya (ABG/Brondong). saya menyukai sosok pria dewasa!
    mereka jauh lebih bisa buat adem suasana hati...
    I'm 27yo +62856 64600 785

    BalasHapus
  3. Klo mau nulis, pahami dulu secara mendalam materinya... asli, tulisan kmu ini sampah...!!

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...