"Terimakasih Atas Kunjungannya, Semoga Anda Banyak Rezeki, Banyak Anak, Dan Masuk Surga. SALAM CINTA"

Keutamaan atau Fadilah Seorang Wanita




1. Dikatakan bahwa apabila seorang wanita shalihah mengantarkan suaminya keluar di jalan Allah ( jihad ) dan ia menjaga dirinya di rumah, mengamalkan agama secara sempurna, maka ia akan masuk Surga 500 tahun lebih awal daripada suaminya. Ia akan menunggui suaminya di Surga dengan mengendarai kuda yang terbuat dari Yaqut.

2. Wanita Shalihah akan mempunyai kecantikan 80 kali lebih cantik dari Ratunya bidadari di Surga. Sehingga kecantikan wanita sholihah dengan ratu bidadari ini perbandingannya bagaikan sinar matahari yang menutupi cahaya bintang-bintang di siang hari. Sedangkan satu bidadari saja jika dicelupkan darinya ke dalam lautan yang kotor, maka lautan itu akan menjadi jernih, dan terangnya melebihi terangnya sinar matahari. Satu bidadari saja, seorang laki-laki akan bengong terkagum-kagum dengan kecantikannya dikatakan bisa selama 40 tahun. Apalagi Ratunya bidadari.

3. Di surga lelaki akan berziarah kepada Allah swt, namun bagi wanita yang shalihah yang hidup penuh ketakwaan dan memakai purdah (cadar) maka Allah Swt sendiri yang akan datang kepadanya.

4. Seorang wanita yang Istiqomah menjaga sholat 5 waktu dan berpuasa wajib di bulan Ramadhan, menjauhkan dirinya dari maksiat, dan mentaati suaminya, maka ia dapat masuk ke surga dari pintu manapun yang ia sukai.

5. Doa seorang wanita sholehah adalah lebih ijabah (makbul/dikabulkan) dan lebih Allah sukai daripada do’a dari 70 orang waliullah.

6. Seorang wanita yang shalih lebih baik dari 1000 laki-laki biasa.

7. Wanita yang menyapu rumahnya sambil berdzikir, maka Allah Swt akan memberinya pahala yang sama dengan menyapu Baitullah.

8. Apabila seorang suami kembali dari bepergian, lalu istrinya menjamu dan melayaninya, dan juga selama suaminya pergi ia tidak melakukan maksiat, maka ia mendapatkan pahala sama seperti pahala melaksanakan sholat Sunnat selama 12 tahun.

9. Seorang wanita yang menyegerakan suaminya untuk beribadah atau naik haji, maka ia akan mendapatkan ganjaran ibadah suaminya tanpa mengurangi nilai ibadah suaminya lalu dikalikan 4 kali lipat.

10. Apabila seorang suami kembali ke rumah dalam keadaan cemas, kemudian istrinya menyambutnya dan menghiburnya, maka Allah Swt akan memberinya pahala yang sama dengan separuh pahala orang berjihad.

11. Jika seorang istri dapat menahan rasa cemburunya terhadap suami ditambah dengan Cinta, ketaatan dan pelayanannya istri kepada suaminya, maka itu disamakan oleh Allah dengan orang yang berjihad di jalan Allah.

12. Seorang wanita yang sedang haidh, haidhnya itu merupakan penebus atas dosa-dosa yang telah lalu. Ketika masa haid dosa-dosa berguguran.

13. Wanita yang pada haidh di hari pertama mengucapkan ’Alhamdulillah alaa kulli wastghfirullah’ maka ia akan terbebas dari neraka, aman dari siksa, dan melintasi shirat dengan mudah.

14. Allah akan mengangkat derajatnya seperti empat puluh orang yang mati syahid apabila ia selalu berdzikir selama haidhnya.

15. Apabila seorang wanita mencucikan pakaian suaminya, maka Allah mencatat baginya 1000 kebaikan dan mengampuni 2000 kesalahannya, bahkan segala sesuatu yang disinari oleh matahari akan memintakan ampun baginya, dan dinaikkan baginya 1000 derajat.

Sumber: https://embunrevolusi.wordpress.com/2010/02/17/fadilah-seorang-wanita/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...