"Terimakasih Atas Kunjungannya, Semoga Anda Banyak Rezeki, Banyak Anak, Dan Masuk Surga. SALAM CINTA"

Ahli Biologi Modern Yang Meyakini Keberadaan Tuhan


Jangan
takut berpikir bebas. Jika Anda berpikir cukup keras, Anda akan terdorong oleh sains untuk percaya kepada Tuhan
(Lord Kelvin, ahli fisika penentu skala temperatur multlak “derajat Kelvin”)

Prof. Albert McCombs Winchester

Setelah menyelesaikan studi doktoralnya di Universitas Texas, beliau bekerja sebagai guru besar biologi di Universitas Baylor dan menjadi presiden Academi Sains Florida. Dia berpendapat bahwa penelitian ilmiah menguatkan kepercayaannya pada Tuhan :

Hari ini saya dengan gembira menyatakan, setelah beberapa tahun belajar dan bekerja dalam dunia sains, iman saya kepada Tuhan bukannya terguncang, tetapi justu menjadi lebih kuat dan memperoleh landasan lebih kukuh daripada sebelumnya. Sains menumbuhkan pemahaman mengenai keagungan dan kemahabesaran Tuhan, yang terus bertambah pada tiap penemuan baru.

Dr. Ian Macreadie

Ahli biologi molekuler yang telah
melakukan penelitian luas tentang biologi molekuler dan mikrobiologi. Penulis
lebih dari 60 paper penelitian ini menjadi pimpinan ilmuwan peneliti di Biomolecular Research Institute of Australia`s Commonwealth Scientific and Industrial Reseach Organization (CSIRO). Beliau, yang percaya akan penciptaan, juga menerima anugrah tertinggi dari Australian Society for Microbiology, karena kontribusinya yang luar biasa terhadap penelitian.

Prof. Jonathan Wells

Jonathan Wells, yang memperoleh Ph.D. dalam studi keagamaan dari Yale, dan ahli biologi penelitian pasca-doktoral di jurusan biologi molekuler dan sel, adalah penulis Charles Hodge`s Critique of Darwinism. Well berpendapat bahwa perkembangan sains terakhir menunjukkan bahwa kehidupan adalah hasil rancangan.

Dr. Don Batten

Don Batten telah melakukan penelitian ekstensif tentang fisiologi tumbuhan dan memenangi sejumlah penghargaan akademik untuk studi-studinya. Dia juga seorang ilmuwan yang taat dan percaya akan eksistensi Tuhan. Dia telah menulis sejumla buku dan artikel tentang tanda-tanda penciptaan di bumi, di samping dalam bidangnya sendiri, yaitu fisiologi tanaman. Dia juga berkeliling dunia untuk menyampaikan ceramah, menjelaskan isyarat Tuhan dalam bahasa non-akademis. Ilmuwan Australia ini memberikan ceramah keliling pertamanya di Inggris tahun 1995.

Dr. Gary E. Parker

Sambil menempuh M.S.-nya dalam bidang biologi/fisiologi di Ball State, Dr. Parker mendapatkan berbagai perhargaan akademis. Dia memulai kariernya sebagai seorang evolusionis. Berhadapan dengan bukti ilmiah meyakinkan yang mendukung penciptaan, Dr. Parker meninggalkan teori evolusi dan mengakui eksistensi Pencipta. Dia memublikasikan sejumlah buku tentang biologi dan sains penciptaan, serta memberikan ceramah tentang kresionisme di berbagai belahan dunia.

Dr. Margaret Helder

Seorang ilmuwan, ahli biologi, dan wakil presiden Creation Science Association of Alberta, Kanada. Wanita terkemuka dalam sains penciptaan. Dia telah menulis banyak artikel tentang tanda-tanda penciptaan di sekitar kita.

Lai'ly blogs

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...