"Terimakasih Atas Kunjungannya, Semoga Anda Banyak Rezeki, Banyak Anak, Dan Masuk Surga. SALAM CINTA"

Inilah 6 Hal Yang Bisa Merusak Hubungan Cinta Anda

Saat menjalani hubungan, banyak hal yang bisa membuat perjalanan cinta bersama pasangan goyah. Bila tak segera diatasi, hal ini akan menjadi penyebab kandasnya hubungan.

Jika ada salahsatunya dalam hubungan Anda saat ini, segera cari solusi agar tak terjebak didalamnya.

Berikut enam hal perusak hubungan seperti dikutip dari laman She Know:

1. KetidakpercayaanSalah satu hal utama yang bisa membunuh hubungan Anda adalah kurangnya kepercayaan. Jika pasangan tak saling percaya, hubungan Anda tidak akan berjalan mulus.

Jika Anda terus-menerus mencurigai pasangan Anda, atau sebaliknya, hubungan akan mati perlahan. Cari tahu apa yang menyebabkan rasa tidak percaya di antara kalian. Berbicaralah dari hati ke hati untuk menyelesaikannya.

2.StresBanyak hal yang bisa menyebabkan terjadinya stres dalam hubungan.
Dalam hubungan yang penuh stres, perpisahan akan mudah diwujudkan.
Temukan cara untuk melampiaskannya, bersama pasangan atau seorang diri. Bila perlu, membuka pikiran pada orang lain akan mengurangi beban pikiran.

3.Menyimpan dendam
Jangan pernah menyimpan dendam pada pasangan. Bila anda atau pasangan Anda menyimpan dendam satu sama lain, kalian akan sulit membangun masa depan bersama.

Untuk mengatasinya, Anda perlu berbicara mengenai alasan Anda menyimpan dendam. Jika Anda memerlukan pihak ketiga untuk membantu Anda, lakukanlah.

4.Kurang komunikasi
Pasangan jarang berkomunikasi akan sulit mema bersama pasangan.
Ungkapkan ganjalan yang Anda rasakan. Mulailah dari hal kecil, hingga hal yang membutuhkan perhatian penting.
 
5.Selalu beda pendapatKalian selalu berbeda pendapat hampir dalam segala hal. Hati-hati, Pertengkaran besar bermula dari pertengkaran-pertengkaran kecil. Luangkan waktu untuk diri sendiri dan berfikir dengan kepala dingin untuk melihat hubungan dengan perspektif positif.
   
6.Mantan kekasih
Bukan beararti Anda tidak bisa lagi bersahabat dengan mantan. Namun, lebih baik menjaga jarak dengan mantan kekasih agar tidak timbul kecurigaan. Ceritakan pada pasangan Anda saat ini, bahwa Anda dan mantan pernah memiliki hubungan dekat di masalalu.

Beri pengertian pada pasangan, bahwa hubungan Anda dengannya telah berakhir.

Ada banyak hal lain yang bisa membunuh hubungan Anda, namun tak semuanya dapat diatasi dengan mudah. Komunikasi adalah kunci untuk mengatasinya. (sj)
• VIVAnews

Sumber: http://kosmo.vivanews.com/news/read/224209-enam-hal-perusak--hubungan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...