"Terimakasih Atas Kunjungannya, Semoga Anda Banyak Rezeki, Banyak Anak, Dan Masuk Surga. SALAM CINTA"

Ajaib! Bayi Kembar Ini Ngobrol (Vidio Yang Menggemparkan di Youtube)



Rekaman video mengenai sepasang bayi kembar yang memakai pampers dan kelihatan “asyik melakukan obrolan animasi” di dapur satu rumah menjadi sensasi yang menyebar cepat di YouTube.
Video yang berdurasi dua menit tersebut mengenai “komunikasi” hidup antara bayi kembar yang nyaris belum cukup tua untuk bisa berdiri tegak telah disaksikan lebih dari 25,2 juta kali sejak rekaman video itu diunggah ke jejaring video sharing milik Google “Valentine’s Day”.
Bayi lelaki kembar yang berusia 17 bulan itu tertawa, mengangkat kaki mereka selama apa yang kelihatan sebagai obrolan bayi dengan sangat alamiah sehingga mengilhami banyak pengunjung untuk menambahkan caption lucu mengenai “terjemahan percakapan mereka”.

Gagasan yang dilontarkan meliputi seorang bayi sedang memberi tahu saudaranya “pampers itu tahun 2010 banget” dan mendapat jawaban tepat dengan teks “Kalau kamu sangat cerdik, di mana satu kaus kakimu, Einstrein?” Hingga Rabu (30/3), banyak ahli perkembangan anak mengutip video tersebut dalam pembahasan “daring” (dalam jaringan) tentang betapa alamiah dan sehat buat bayi untuk mengembangkan kemampuan berbahasa saat mereka matang.
“Kami sangat terpesona saat melihat bahasa yang berkembang di sini,” kata ibu bayi lelaki kembar itu, Rabu, di blognya, twinmamarama.com –yang dipersembahkan sebagai perempuan kembar yang merawat anak lelaki kembar.
“Sekarang para ahli meneliti jenis bahasa anak kembar ini,” ia menambahkan.
“Saya jadi ingat saat kerabat saya berbicara tentang saudari saya dan saya mengirim tanda verbal (mulanya memekik lalu berteriak) dalam upaya menunjukkan lokasi saudari kembar kami di sekitar rumah!” katanya. Video “Twin baby boys have a conversation –part 2″ di YouTube tersebut adalah salah satu dari tiga klip di jejaring itu yang dibintangi oleh … bayi. (ant/her)

Sumber: http://berita.manadotoday.com/bayi-kembar-ngobrol-menggema-di-youtube/

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...