"Terimakasih Atas Kunjungannya, Semoga Anda Banyak Rezeki, Banyak Anak, Dan Masuk Surga. SALAM CINTA"

Program Unik Yang Terbukti Membayar

Program Unik Yang Terbukti Membayar

Program unik yang terbukti membayar adalah Ziddu.com. Sebetulnya itu hanya salah satu saja dari puluhan situs di internet yang terbukti membayar. Keunikan Ziddu tiada lain terletak pada jasanya yang unik. Ziddu adalah program internet yang menyediakan ruang bergiga bite untuk menyimpan data atau file, dan tentunya data tersebut agar bisa didownload. Jadi ziddu adalah tempat kita menyimpan file downloadan.

Nah, Setiap kali file tersebut didownload, maka kita akan mendapatkan Dollar seharga. $ 0.001. Itu jika file yang kita simpan didownload, memang harganya kecil. Namun, jika kita mau mendapatkan pembayaran Dollar lebih mahal, kita harus bisa membagi-bagikan program Ziddu tersebut (Refferal Baner). Setiap orang yang berhasil mengenalkan Ziddu pada orang lain, dan orang itu sampai registrasi, maka kita akan dihargai $ 0.01, atau setara dengan 1.000 Rupiah. Mudah bukan.

Jika sobat berminat mengumpulkan Dollar kecil-kecilan silahkan daftar di Ziddu. Klik DISINI untuk menuju Ziddu, dan tempat Registrasi. Caranya sangat mudah, ikuti saja.

Jika sudah berhasil registrasi, sobat wajib memasukan file simpanan pertama, file apapun bebas, missal untuk file perdana yang mau disimpan adalah gambar, ya, tinggal masukan saja gambar tersebut ke ziddu, caranya juga sangat mudah, ikuti saja.

Catatan selengkapnya tentang Ziddu nanti menyusul, bagi yang berminat silahkan daftar dulu saja.



Cara Menyimpan File di Ziddu.

  1. Login ke Ziddu, Kalau Belum daftar/ registrasi, Klik DISINI untuk registrasi.
  2. Kalau sudah masuk atau Login, tinggal Klik saja tulisan Upload File.
  3. Setelah itu cari file yang akan disimpan atau untuk didownload dengan mengklik Browse, lalu klik Upload kalau sudah selesai memasukan file tersebut.
  4. Beres, hanya segitu.
Lebih Jelas lihat gambar!

klik gambar untuk memperjelas

Keterangan: 1. Klik Upload, 2. Klik Browse untuk mencari file yang akan dimasukan, kalau sudah ketemu, klik Upload. Beres.

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...