"Terimakasih Atas Kunjungannya, Semoga Anda Banyak Rezeki, Banyak Anak, Dan Masuk Surga. SALAM CINTA"

Bieber-Gomez Pengaruhi Pergaulan Bebas Remaja di Dunia

Hangatnya kabar tentang kemarahan Belibers, sapaan bagi para penggemar Bieber, yang katanya mereka mengancam akan membunuh kekasih Justin Bieber, Selena Gomez. Jika mereka terus menebar sensasi kemesraan. Sialnya, Liburan mereka berdua di Hawai benar-benar menjadi celah terbukanya kegilaan mereka pada hubungan intim yang selayaknya harus disembunyikan dari pandangan publik.

Jika hal ini dibiarkan, maka ditakutkan akan memberi pengaruh buruk pada kehidupan remaja di dunia. Sebab sudah tidak bisa ditutup-tutupi lagi, bahwa Bieber benar-benar telah menyihir dunia, menjadikannya idola para remaja dunia khusunya. Nah, situasi seperti ini akan memberi dampak yang tidak baik jika Bieber membiarkan dirinya hanyut dalam kemesraan hubungan intim dengan kekasihnya di usianya yang masih sangat muda, terlebih hal itu dipublikasikan.

Perilaku Bieber dan kekasihnya jika dibiarkan tidak menutup kemungkinan akan menimbulkan dampak yang tidak baik bagi pergaulan remaja dunia, khususnya dalam hal pacaran. Bagaimana tidak? Kalau idola dunia sudah melakukan sesuatu, maka hal tersebut tidak aneh bakal diikuti oleh para pens beratnya. Dengan demikian, Bieber dan Gomez harus bisa menentukan sikapnya sebagai idola dunia agar tidak memberi pengaruh yang buruk pada kehidupan remaja yang mengidolakannya.

Pacaran terlalu dini (di usia remaja) dengan melakukan hal-hal yang selayaknya hanya pantas dilakukan oleh suami-istri sangatlah tidak baik bagi kehidupan ini. Terlebih jika hal itu dilakukan oleh idola dunia. Ditakutkan perilaku tersebut bakal diikuti oleh para pensnya. Dan entah bagaimana jadinya jika kehidupan remaja di dunia terlalu bebas tanpa terkontrol. Admin Buletin Cinta

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...