"Terimakasih Atas Kunjungannya, Semoga Anda Banyak Rezeki, Banyak Anak, Dan Masuk Surga. SALAM CINTA"

Karya Seni Aneh, Keramik Penis Portugal



Meski ada pendapat bahwa orang cerdas ditandai dengan tingginya humor yang dimiliki, pendapat lain mengatakan orang yang derajat humornya tinggi cenderung agak cabul dan cenderung porno. Anda boleh setuju boleh tidak, karena itu hanya kutipan pendapat orang juga, yang penting saat ini saya imgin tahu alasan anda ketika melihat karya berikut ini.
Bertempat di Chao de Parada, salah satu daerah di Portugal tengah, sepasang suami istri Francisco dan Cassilda Figueiredo memutar roda ekonomi keluarganya dengan membuat keramik yang berbentuk alat vital laki-laki alias penis.
Saya sempat terfikir untuk apa keramik ini dibuat, apalagi melihat ukurannya yang super besar. Sempat terfikir oleh saya apakah ini juga untuk alat sex ? tapi langsung saya tepis karena betapa sakitnya kalo dipergunakan oleh perempuan.
Terfikir lagi yang lebih positif oleh saya, apa munkin digunakan sesuai fungsinya, misal untuk teko, dll tetapi di tempat-tempat yang memberikan layanan “cabul” ala eropa. Nggak tahu dechhh.
Hasil dari pasangan suami istri ini ternyata sampai di export ke beberapa Negara tetangga seperti Germany, France and North America. Semoga saja para pengrajin kita tidak meniru hal yang nyeleneh ini. Terima kasih. Ada komentar ?

Sumber: http://www.shalimow.com/foto-dan-video-unik/keramik-penis-portugal-kerajinan-tangan-di-gunakan-untuk-apa-ya.html

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...