"Terimakasih Atas Kunjungannya, Semoga Anda Banyak Rezeki, Banyak Anak, Dan Masuk Surga. SALAM CINTA"

Akhirnya Tukang Rekam Cewek Mandi Berhasil Dibekuk

Naas bagi tiga orang pemuda asal Serpong, Tangerang Selatan. Mereka tertangkap sedang asyik merekam seorang gadis berinisial SR (20) yang merupakan tetangganya sendiri.

Peristiwa ini terjadi di rumah kontrakan di Kampung Babakan Sempal, Lengkong Gudang, Serpong, Kota Tangsel pada pukul 22.00 WIB, Kamis (16/6/2011).




Berawal dari SR yang sedang membersihkan kamar mandinya. Ketika itu, dirinya melihat ember yang bergeser dari tempat semula. Curiga dengan itu, SR pun melaporkan hal ini kepada pacarnya. Pacarnya kemudian memeriksa, dan setelah diperiksa ada lubang yang dibuat oleh tetangganya.

"Begitu diketahui, kami lalu melakukan penggerebekan ke tetangga sebelah SR, dan benar saja ada tiga orang pemuda berada di kamar itu. Barang buktinya ada rekaman di ponsel salah satu pemuda," ujar Satiri Ketua RT 6/2 setempat.

Kapolsek Serpong Kompol Heribertus Ompusunggu membenarkan peristiwa itu. Dia mengatakan, karena diamuk massa, petugas kemudian mengamankan ketiga orang tersebut. Ketiganya adalah Cery (20) Trimulyoto (21) dan Asrul (20).

"Pelaku mengaku iseng. Tidak ada niat untuk menyebarkan. Namun, pelaku akhirnya dipukuli massa. Barang bukti sebuah ponsel yang berisi rekaman SR sedang mandi diamankan," terangnya.



Sumber: http://www.panas.web.id/2011/06/tukang-rekam-cewek-mandi-tertangkap-di.html

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...