"Terimakasih Atas Kunjungannya, Semoga Anda Banyak Rezeki, Banyak Anak, Dan Masuk Surga. SALAM CINTA"

Sikap Pria Yang Sangat Disukai Wanita

1. Pandai merayu.
Kenapa? Mungkin karena wanita yang dirayu merasakan bagaimana enaknya melambung tinggi menyentuh langit ketika dirayu. Terus melambung adalah kenikmatan tersendiri. Apalagi melambungnya gratis ga perlu naik pesawat yang ongkosnya bisa. Mahal!! Kalau naik pesawat sudah bisa gratis, percayalah sejak itu wanita tidak akan pernah suka dirayu!! Lha wong melambung karna dirayu itu kan hanya imajinasi….. Nah, mautnya rayuan ini jualah yang bisa mengcover wajah lelaki yang, maaf banget, gak ganteng-ganteng amat.



2. Flamboyan.
Lelaki fambloyan adalah lelaki dengan penampilan yang yah…… boleh dikata dandy. Ngegaya banget. Memang sih, flamboyan saja tidak cukup untuk menaklukan wanita. Tapi kebiasaan membuktikan, penampilan adalah pintu pertama agar bisa diterima, yah minimal untuk kenalan atau ngobrol. Coba perhatikan ketika seorang lelaki dengan gaya flamboyan lewat pasti deh mata para wanita bergerak senada seirama dengan alunan gerak sang lelaki tersebut.


3. Romantis.
Romantis nih deket-deket dengan merayu. Hanya saja kalau romantis lebih umum. Merayu adalah aplikasi dari romantis. Lelaki yang romantis, jelas disukai wanita. Bahkan wanita yang awalnya gak suka dengan lelaki tertentu, kalau sudah kesentuh romantisme sang lelaki tersebut. Waaah… bisa puyeng tujuh keliling. Poin romantis ini disukai, baik nenek-nenek maupun gadis-gadis. Seandainya ada pilihan antara kue bolu terenak di dunia dan romantisme. Jelas romantisme adalah pilihan pertama buat para wanita dari pada kue bolu ( Ya iyalah, kue bolu kan bisa bikin sendiri?)


4. Bermata sayu.
Sampai sekarang, sulit menemukan jawaban kenapa kebanyakan wanita menyukai lelaki berwajah kantuk. Cermati saja si Nicholas Cage. Berapa banyak wanita yang tergila-gila karna matanya. Lelaki bermata sayu ini disukai mungkin karna tatapannya yang terkesan sabar dan lembut plus tentu ada unsur romantisnya. Yah, lagi-lagi romantisme….(apalagi?)


5. Ringan tangan. Suka menolong.
Tentu maksudnya yang baik ya. Mana ada wanita yang suka digabok? Ringan tangan adalah suka membantu. Nggak pelit ngasih pertolongan terutama kepada orang-orang yang memang membutuhkan seperti wanita, orang lanjut usia, dan lain-lain. Sikap suka menolong ini akan lebih disukai saat terjadi secara spontan. Tidak terkesan dibuat-buat. Kenapa lelaki seperti ini disukai wanita? Karna diharapkan kalau jadi suami lebih banyak menolong atau meringankan tanggungjawab istri dari pada menjadi mandor dirumah sendiri.


6. Sopan.
Siapa sih yang nggak suka dengan pria sopan? Wajah jelek sekalipun kalau sikapnya sopan kepada siapa saja, pasti banyak yang suka. Lagi-lagi tipe yang seperti ini disukai wanita karena diharapkan akan menjadi pendamping hidup yang memperlakukan istri secara baik dan lembut. Logikanya, kalau sama oranglain sopan, masak sama istri sendiri bisa kurang aja? hehehehe…… tapi kenyataan sering berkata lain ya? sama orang lain sopannya bukan main (jaim) sama istri sendiri, siapa peduli? ini sih contoh jelek ya…

3 komentar:

  1. tapi gak semua pria yang memiliki semua hal itu. Paling juga cuma salah satunya

    BalasHapus

































































  2. ASSALAMUAlAIKUM WR, WB MBAH… SAYA: YULY DARI MEDAN SAYA SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK2 TERIMAKASIH KepAda
    MBAH RORO ATAS NOMOR TOGELNYA YANG KEMARIN MBAH BERIKAN
    "4D" ALHAMDULILLAH TERNYATA ITU BENER2 TEMBUS MBAH DAN BERKAT
    BANTUAN MBAH RORO SAYA BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2 ORANGTUA
    SAYA YANG ADA DI BANK BRI DAN BUKAN HANYA ITU MBAH ALHAMDULILLAH


    SEKARANG SAYA SUDAH BISAH BERMODAL SEDIKIT UNTUK MENCUKKUPI KEBUTUHAN KELUARGA SAYA SEHARI2. ITU SEMUA BERKAT BANTUAN MBAH RORO SEKALI LAGI MAKASIH BANYAK YAH MBAH… YANG INGIN MERUBAH NASIB SEPERTI SAYA HUBUNGI MBAH RORO DI

    NOMOR :
    0852_4142_6469 DAN UNTUK LEBIH JELAS [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK★DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]
    DIJAMIN 100% TEMBU SAYA .

    SUDA BUKTIKAN...,

    Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


    1"Dikejar-kejar hutang
    2"Selaluh kalah dalam bermain togel
    3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel
    4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menhasilkan solusi yg tepat
    5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitu y..
    tapi tidak ada satupun yang berhasil..


    Solusi yang tepat jangan anda putus asa....MBAH RORO akan membantu
    anda semua dengan Angka ritwal:
    butuh angka togel 2D_3D_4D SGP/HKG/MALAYSIA dijamin 100% tembus




    (`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)•.¸(` ‘•. ¸•’´)¸•’´)
    «´SALAM KOMPAK SELALU..!!!`»
    (¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•…(¸.•’´ * `’•.¸)’•.¸)










    ★ ★ ★ ★ ★
    ╔╦╦═╦═╗ ╔╦╦╗
    ║║║║║╚╣ ║║║║
    ║║║╔╬╗║ ╠╬╬╣
    ╚═╩╝╚═╝ ╚╩╩╝

    ─────────█▒▒█
    ─────────█▒▒█
    ─────────█▒▒█
    ──────██▒█▒▒█
    ────██▒▒██▒▒█
    ──██▒▒█▒█████
    ─█▒▒█▒▒█▒▒▒▒▒█
    █▒█▒▒█▒▒███▒▒▒█
    ─█▒█▒▒█▒▒█▒█▒▒█
    ─█▒█▒▒███▒▒▒▒█
    ──█▒██▒▒▒▒▒▒█
    ───█▒▒▒▒▒▒▒█
    ────█▒▒▒▒▒
















    BalasHapus

































































  3. ASSALAMUAlAIKUM WR, WB MBAH… SAYA: YULY DARI MEDAN SAYA SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK2 TERIMAKASIH KepAda
    MBAH RORO ATAS NOMOR TOGELNYA YANG KEMARIN MBAH BERIKAN
    "4D" ALHAMDULILLAH TERNYATA ITU BENER2 TEMBUS MBAH DAN BERKAT
    BANTUAN MBAH RORO SAYA BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2 ORANGTUA
    SAYA YANG ADA DI BANK BRI DAN BUKAN HANYA ITU MBAH ALHAMDULILLAH


    SEKARANG SAYA SUDAH BISAH BERMODAL SEDIKIT UNTUK MENCUKKUPI KEBUTUHAN KELUARGA SAYA SEHARI2. ITU SEMUA BERKAT BANTUAN MBAH RORO SEKALI LAGI MAKASIH BANYAK YAH MBAH… YANG INGIN MERUBAH NASIB SEPERTI SAYA HUBUNGI MBAH RORO DI

    NOMOR :
    0852_4142_6469 DAN UNTUK LEBIH JELAS [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK★DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]
    DIJAMIN 100% TEMBU SAYA .

    SUDA BUKTIKAN...,

    Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


    1"Dikejar-kejar hutang
    2"Selaluh kalah dalam bermain togel
    3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel
    4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menhasilkan solusi yg tepat
    5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitu y..
    tapi tidak ada satupun yang berhasil..


    Solusi yang tepat jangan anda putus asa....MBAH RORO akan membantu
    anda semua dengan Angka ritwal:
    butuh angka togel 2D_3D_4D SGP/HKG/MALAYSIA dijamin 100% tembus




    (`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)•.¸(` ‘•. ¸•’´)¸•’´)
    «´SALAM KOMPAK SELALU..!!!`»
    (¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•…(¸.•’´ * `’•.¸)’•.¸)










    ★ ★ ★ ★ ★
    ╔╦╦═╦═╗ ╔╦╦╗
    ║║║║║╚╣ ║║║║
    ║║║╔╬╗║ ╠╬╬╣
    ╚═╩╝╚═╝ ╚╩╩╝

    ─────────█▒▒█
    ─────────█▒▒█
    ─────────█▒▒█
    ──────██▒█▒▒█
    ────██▒▒██▒▒█
    ──██▒▒█▒█████
    ─█▒▒█▒▒█▒▒▒▒▒█
    █▒█▒▒█▒▒███▒▒▒█
    ─█▒█▒▒█▒▒█▒█▒▒█
    ─█▒█▒▒███▒▒▒▒█
    ──█▒██▒▒▒▒▒▒█
    ───█▒▒▒▒▒▒▒█
    ────█▒▒▒▒▒
















    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...