"Terimakasih Atas Kunjungannya, Semoga Anda Banyak Rezeki, Banyak Anak, Dan Masuk Surga. SALAM CINTA"

Bentuk Sex Toys Yang Sangat Unik

Alat Seks Teraneh Dan Terunik Di Dunia - Inilah Beberapa macam alat seks yang sangat unik yang pernah dibuat. Diantaranya dapat berupa boneka dan ada pula berbentuk presiden AS barrack obama Dan bahkan ada yang lebih istimewa yaitu sebuah vibrator berlapiskan Emas. Langsung saja kita liat Alat Seks Teraneh Dan Terunik Di Dunia.

Boneka Seks

Ribuan pria di Jepang yang menjual di atas $ 6.500 untuk ini hyper-realistis boneka yang memenuhi semua kebutuhan mereka, dan tidak berbicara kembali. Dibuat oleh Orient Industri, Anda dapat menyesuaikan dengan berbagai pilihan wajah dan hairpieces sepenuhnya dipertukarkan. Semua boneka yang tahan air tentu saja ...

Selaput Dara Buatan

Sex-perusahaan mainan Gigimodo menciptakan "selaput dara buatan" - kantong plastik diisi dengan ... oh well, darah palsu - bagi anda yang baik perlu berbohong tentang menjadi perawan, atau ingin kembali hidup mereka kehilangan bunga dgn rendah hati. Palsu darah di chocha kita? Tidak, terima kasih ...

Obama Dildo

Hanya dalam waktu untuk memasukkan daging babi ke dalam beberapa paket stimulus baru datang "resmi" mainan kesenangan Obama. Untuk hanya $ 34,95 Anda bisa mendapatkan "O Kepala Negara Toy Seks Obama", dan Anda mendapatkan pilihan Anda antara "Emas Presiden" dan "Biru Demokrat".

Spandex Full Body Hooded Binder Sack
 
Pikiran menjadi kantong seperti sebuah hadiah ulang tahun bukan ide saya yang menyenangkan, tetapi menurut situs, ini karung total tubuh adalah "begitu nyaman, Anda bisa menghabiskan seluruh malam yang di dalamnya".

Eco-Friendly Vibrator

Mencintai diri sendiri dan cinta planet Anda pada waktu yang sama dengan Sola, vibrator berbentuk peluru kecil yang didukung oleh matahari. Harga menjadi hijau? $ 69,95.

Alat Seks Berteknologi Tinggi

Komputer ini dikendalikan "rangsangan" perangkat menggunakan "isi khusus dikodekan" untuk membawa semacam virtual-realitas pengalaman, um ... anggota tertentu. Menggunakan sejumlah teknologi, yang tampak futuristik perangkat komputer mensimulasikan gerak, menyesuaikan suhu dan menyediakan pelumasan. Pengkodean ini diuraikan oleh sebuah plugin Windows Media Player dan kustom ini tersedia untuk $ 150.

Alat Bantu Seks Berbentuk Gelas

Pada titik tertentu setiap orang telah menikmati secangkir mie panas. Sementara gelas kecil tradisional instan akan memenuhi kebutuhan rasa lapar Anda, "Piala Bugil" di sisi lain, yang sama sekali berbeda memenuhi kebutuhan semua bersama-sama. Meskipun mirip dalam desain, Anda segera akan melihat ketika membuka, bahwa ini tidak ngemil tengah malam rata-rata Anda. Lengkap dengan paket "Lotion lembut Asam", kami yakin Anda akan menemukan beberapa kenikmatan keluar dari mencintai produk ini, kecuali tentu saja, ada asam nyata dalam paket yang ... aduh!

Vibrator Hello Kitty

Awalnya dipasarkan sebagai pijat leher, ini adalah salah satu kultus Hello Kitty koleksi yang hanya bisa diperoleh di Jepang. Tapi beberapa hal hanya tidak tampak sesuai dengan model yang pijat leher keseluruhan. Yang pertama adalah ukuran dan bentuk. Yang kedua adalah kualitas bergetar. Jadi itu segalanya. Dan dalam warna bahkan lebih - hitam menjadi salah satu dari mereka.

Bantal Berbentuk Paha Wanita

Berikut ini adalah kue sesuatu. Biasanya Anda akan berpikir bahwa beristirahat kepala Anda di pangkuan akan untuk kekasih. Tapi tidak di Jepang! Mereka tampaknya memiliki sesuatu apa pun dan itu adalah persis apa yang Bantal Lap Hizamakura adalah semua tentang. Ini berbentuk seperti pangkuan seorang wanita di mana Anda mungkin dapat tidur lebih baik mengetahui Anda di pangkuan baik! Hanya orang Jepang bisa menciptakan sesuatu seperti ini. Harga? $ 142.

Vibrator Berlapis emas

Vibrator memenuhi dunia yang paling mahal, 18 karat berlapis emas yang beratnya kira-kira sepotong 5 ons dan 3 inci panjang. Dibuat di Swedia oleh Lelo, ia memiliki harga ritel sebesar $ 1500, tetapi dapat menjadi milikmu untuk sebagai sedikit sebagai $ 999.

9 komentar:

  1. FULLBODY
    Boneka made in Jepang ini terbuat dari bahan pilihan yang lembut, fleksibel dan berkualitas sehingga tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit.
    TINGGI: 165cm
    BERAT: 4kg
    Boneka dapat di pompa dan di kemas, dalam vagina terdapat vibrator multi speed yang peng-operasiannya dengan remote sehingga dapat diatur frekuensinya sesuai kebutuhan anda.

    Harga 1.400.000

    VAGINA RINTIH
    VAGINA ini Terbuat dari bahan silicon pilihan yang lembut dan berkualitas sehingga tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit.

    dapat di gunakan berulang-ulang dan di bersihkan dengan mudah.

    UKURAN :
    panjang : 30cm
    diameter : 12cm
    berat 1, 5kg.
    megunakan batre AAA X4.

    VAGINA dapat bergoyang, bergetar, bersuara rintihan dilengkapi dengan remot untuk mengatur frekensi sesuai kebutuhan.


    Rp 400.000

    PENIS MUTIARA/MAJU MUNDUR
    PENIS MUTIARA MAJU MUNDUR GETAR GOYANG ELECTRIC penis ini terbuat dari bahan pilihan yang lembut dan berkualitas sehingga tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit. UKURAN : PANJANG KESELURUHAN : 30cm DIAMETER : 13cm

    Menggunakan batre AAAA X 4. dengan bentuk yang sedemikian bagus dan bergengsi ini produk dapat di gunakan sebagai hadiah ( kado) untuk teman anda Hindarkan peminjaman produk untuk mencegah penyakit dan hal-hal yang tidak di inginkan Negara Asal : JEPANG
    Harga:400.000,-


    *** Info lengkap silahkan kunjungi website kami ***

    www.han-seng.com

    CARA PEMESANAN CEPAT VIA SMS pin BB 27F2A1A3

    Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :
    Rp. 10.000 - Rp. 20.000 Untuk Daerah Pulau Jawa.
    Rp. 25.000 - Rp. 50.000 Untuk Daerah Luar Pulau Jawa.
    Rp. 50.000 - Rp. 100.000 Untuk Daerah Papua Dan Sekitarnya.
    ( Tergantung Berat Barang )
    Apabila Barang Pesanan Tidak Kami Kirim Dalam 2 Hari, Uang Anda Akan Kami Kembalikan 100%.

    1) Kirim SMS ke No 081390377758 / 087839177799 / 085743692299 (online jam 08.00-22.00)
    yang isinya: Nama Produk yang di pesan, nama dan alamat pengiriman, serta cara pembayaran yang di inginkan, BCA , BNI, MANDIRI atau BRI.

    Contoh format SMS
    Fullbody, HENDRIANSYAH, Jl. Raya Ahmad Yani No. 07 RT. 11/ RW. 008 Kelurahan Cempaka Baru Kecamatan Cempaka Putih Kota Jakarta Kode Pos 55121,- Bank BCA


    2) Selanjutnya anda akan mendapat balasan sms yang isinya jumlah total yang harus dibayar dan nomer rekening untuk pembayaran.

    Contoh balasan : Boneka fullbody Rp. 1.400.000 + Ongkir Rp. 20.000 , Pembayaran dapat di transfer ke Nomer Rekening BCA: 1234567890 a/n. ANDREAN . Konfirmasi melalui sms setelah melakukan transfer.



    3) SEGERA SELESAIKAN PEMBAYARAN ANDA, lalu konfirmasikan pembayaran anda via SMS/BBM, yang berisi nama pemesan dan jumlah yang telah ditransfer.


    Contoh SMS konfirmasi pembayaran:
    Pesanan a/n. HENDRIANSYAH sudah di bayar via BCA sebesar Rp. 1.420.000

    4) Setelah dana kami terima di rekening kami, anda akan mendapatkan SMS yang menyatakan bahwa pembayaran anda telah diterima dan pesanan akan segera dikirim VIA TIKI/JNE/POS berikut nomor resy kirimannya.

    ADMIN HAN-SENG

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. www.tokovirgin.com

    alat bantu sex ,jual seks toys terlengkap

    BalasHapus
  4. CUSTOMER SERVICE:
    081227094490 (Telkomsel)
    085727244417 (Indosat)
    Pin BB : 2A3467C5

    Www.tokovirgin.com
    Jual Alat Bantu Sex: Vibrators, Vaginators, Dildos, Anal Sex Toys, Condom, Penis sleeve, Vibrating Cock Rings, Sex Dolls | The Best Sex Toys for Men and Women.

    ***ALAT BANTU SEX PRIA***

    BONEKA FULL BODY ELECTRIC
    VAGINA GETAR GOYANG SUARA
    VAGINA GETAR SILICON
    VAGINA KEMBANG KISS GETAR
    FRENCH LOVER VAGINA PANTAT
    VAGINA TABUNG MANUAL
    VAGINA BABY PUSSY
    VAGINA PINGGUL
    VAGINA GETAR 2 LUBANG
    BONEKA HAWAIN GIRL


    ***ALAT BANTU SEX WANITA***

    PENIS GETAR GOYANG
    PENIS IKAT PINGGANG
    PENIS IKAT PINGGANG PADAT
    PENIS IKAT PINGGANG LUBANG
    PENIS MANUAL TEKOK
    PENIS MUTIARA MAJU MUNDUR
    PENIS SASKY
    PENIS TEMPEL TELUR
    PENIS NAGA
    PENIS DUA KEPALA
    VIBRATOR LIPSTIK
    VIBRATOR MINI 5 CM
    VIBRATOR MINI 10 CM


    ***KONDOM ANTIK***

    KONDOM CRYSTAL SILICON HALUS
    KONDOM DURI SILICON HALUS
    KONDOM MAWAR SILIKON LEMBUT

    ***RING EREKSI***

    MAGIC RING SILICON aneka warna
    RING CINCIN getar SILICON electric
    ring srikaya silikon halus
    VIBRATING RING


    Pengiriman dibungkus dgn rapat & rapih untuk menjaga privasi anda.
    silahkan berbelanja dan jangan ragu atau sungkan untuk menghubungi customer service kami via tlp / sms jika anda butuh bantuan.
    info lengkap kunjungi: Www.tokovirgin.com

    BalasHapus
  5. CALL CENTER Hp. 081-227-125-008 / 081-388-351-011

    PIN BB : 21BA820C

    KUNJNGI WEB KAMI : www.kharismacenter.com

    VAGINA PINGGUL BULU SILIKON ELECTRIC Ialah Sex Toys Untuk Pria Berbentuk Vagina Berbentuk Besar, Berukuran Jumbo Serta Berbentuk Seperti Pinggul Manusia Adalah Sex Toys Terbaru Dari Jepang Yang Mampu Membuat Anda Ketagihan Serta Membuat Anda Semakin Terangsang.

    SPESIFIKASI VAGINA PINGGUL BULU SILIKON ELECTRIC :
    Di Lengkapi Remote Kontrol Yang Mampu Bergetar Serta Bergoyang.
    Terbuat Dari Bahan Karet Silikon Padat Dan Halus.
    Memiliki Bulu Di Bagian Vaginanya Menjadikan Libido Anda Akan Semakin Cepat Terangsang.

    TERSEDIA JUGA PRODUCK :

    ALAT BANTU SEX PRIA
    ALAT BANTU SEX VAGINA GETAR BULU
    VAGINA PANTAT SILIKON ELECTRIC
    SEX TOYS VAGINA TABUNG SILIKON MANUAL
    SEX TOYS VAGINA GETAR SILIKON ELECTRIC
    SEX TOYS VAGINA GETAR GOYANG SUARA MERINTIH
    BONEKA FULL BODY ELECTRIC
    ALAT SEX VAGINA FLESHLIGHT SILIKON


    UNTUK PEMESANAN LUAR KOTA/LUAR PULAU/LUAR NEGERI

    VIA TRANSFER BANK

    BRI : konfirmasi

    BCA : konfirmasi

    MANDIRI : konfirmasi

    a/n : kharisma

    PENGIRIMAN BARANG VIA JASA PENGIRIMAN

    JNE/TIKI/POS INDONESIA

    PESANAN AKAN SAMPAI DALAM WAKTU SINGKAT 1 SAMPAI 3 HARI, TERGANTUNG JAUH ATAU DEKAT KOTA, DAERAH ATAU ALAMAT ANDA
    ( Ongkos Kirim GRATIS )


    CARA PEMESANAN :

    silahkan konfirmasi
    NAMA LENGKAP ANDA :...............
    ALAMAT LENGKAP :...............
    JENIS DAN JUMLAH PESANAN :.............
    TRANSFER KE BANK APA :..............
    DAN JUMLAH TRANSFER :..............


    CONTOH PEMESANAN

    CONTOH : nama : andi heru setiawan
    alamat : jl.soekarno hatta,
    gang puri no.79
    kecamatan : widuri
    kabupaten : siak indra pura
    kota : siak
    provinsi : riau.
    2 botol vimax kapsul pembesar penis, via mandiri, Rp. 900.000,-

    CONTOH PEMESANAN CEPAT VIA SMS :
    sudah saya transfer Rp. 900.000,- ke rekening mandiri
    nama : andi heru setiawan jl.soekarno hatta, gang puri no.79,
    kecamatan widuri. kab, siak indra pura. kota siak. prov riau
    pesanan : vimax 2 botol.

    Setelah anda konfirmasi pembayaran, kami akan cek via m-baking/e-banking,
    Setelah Uang masuk, pesanan langsung kami kirim hari itu jg melalui JASA PENGIRIMAN kilat khusus
    sesuai dengan kesepakatan.
    Setelah barang kami kirim, kami akan informasikan kepada anda BUKTI PENGIRIMAN/NOMOR RESI PENGIRIMAN via BB/SMS/TLP.

    BalasHapus
  6. www.fairypocketmini.blogspot.com Vibrator Fairy Pocket Mini atau juga di sebut Tongkat Pijat bergetar mungil adalah Alat Bantu Sensual vibrator atau penggetar yang dapat di gunakan untuk keperluan sensualitas kaum wanita, dapat di gunakan juga untuk menstimulasi area klitoris atau miss V wanita.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...