"Terimakasih Atas Kunjungannya, Semoga Anda Banyak Rezeki, Banyak Anak, Dan Masuk Surga. SALAM CINTA"

7 Hal Di Dunia Yang Tidak Bisa Dirubah



Banyak hal di dunia ini yang bisa dirubah. Namun ada juga hal yang tidak akan pernah bias dirubah:

1.       Jenis kelamin
Emang sih ada operasi untuk mengubah kelamin, tapi hal itu ga bisa ngerubah roh (spirit) orang yang bersangkutan. Terimalah dirimu, apakah kamu cowok or cewek. Act like a man or woman!!

2.       Orang Tua
Ga ada yang bisa memilih dilahirkan oleh orang tua yang mana. So, you must respect your parents!! Apakah orang tuamu seorang pemabuk, penjudi, pelacur sekalipun, you must respect them!! Kalo ga, itu akan terjadi dalam kehidupanmu nanti. Your kids won’t respect you, is it terrible?
 
3.       Hari Kelahiran
Sudah ditetapkan oleh Tuhan, sebelum dunia dijadikan. Amazing ha? But it’s true. Jangan menyesali, kenapa kamu harus lahir ke dunia tapi disia-siakan oleh orang yang kau kasihi, Tuhan punya tujuan untukmu.

4.       Bentuk Fisik
Kalo kamu keriting, ya keriting aja. Kalo hidungmu pesek, terima aja. Kita sering ngeliat orang yang mengubah bentuk wajahnya, baik itu mancungin hidung or alis matanya dicukur ampe abis, dll, hal tsb malah jadi kelihatan aneh dan ga natural.

5.       Masa Lalu
Ini juga sudah ditetapkan oleh Tuhan. Jangan melihat ke belakang, karena itu hanya membuat kamu “frozen” - can not do anything! Look at the future and see how good it is.

6.       Kedudukan Dalam Keluarga
Apakah kamu anak bungsu, sulung, atau tengah, you cannot change it. Nikmati aja deh…

7.       Suku Bangsa Atau Ras
Nyesal jadi orang Indonesia yang terus menerus dilanda masalah? Nah, sekarang ubah cara berpikirmu. Tuhan sudah menetapkan kamu di bangsa ini untuk satu tujuan. So, do the best in your job, loyal, jangan korupsi, itu sudah menolong untuk memperbaiki bangsa kita ini.

Itulah 7 hal yang ga bisa kita ubah. Kalopun ada yang kita bisa ubah, misalnya: bentuk fisik, itu akan membawa kita ke dalam situasi yang ga pernah puas. Selalu ingin ubah penampilan terus. Capek kan?

Terimalah dirimu apa adanya, seperti Tuhan menerimamu. Memang dunia melihat rupa, tapi Tuhan melihat hati. Apa yang kau lakukan setiap hari itu lebih penting dari penampilanmu.!! Tapi kamu harus menerima apa yang sudah Tuhan berikan padamu. Kulitmu yang hitam (manis), hidungmu yang kurang mancung, rambut yang lurus, kurang tinggi, dll, dsb deh…

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1575782

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...