"Terimakasih Atas Kunjungannya, Semoga Anda Banyak Rezeki, Banyak Anak, Dan Masuk Surga. SALAM CINTA"

Memperbanyak Konten Blog Untuk Memikat SEO


Klik Gambar Untuk Memperbesar

Dulu blog ini hampir saya bunuh, sebab selama setahun saya tidak pernah membukanya lagi, bahkan nyaris lupa email dan kata sandinya. Lihat saja, tanggal 8 April hanya ada 5 pengunjung, tapi setelah blog di isi banyak tulisan, pada tanggal 13 langsung naik mencapai 216 pengunjung. Sungguh saya bersyukur.


Penting sekali, baga para bloger pemula kadang minimnya pengunjung blog membuat kita putus asa, dan akhirnya merana lalu meninggalkan blognya. Banyak sekali cara di internet bisa kita cari tentang tips dan triks muntuk meningkatkan pengunjung blog agar optimal. Namun, hal pokok yang harus selalu diperhatikan dan diutamakan adalah, memperbanyak konten di blog. Usahakan kita bisa mengupdate postingan blog sesering mungkin, di samping hal itu akan memikat SEO, juga bisa memuaskan pengunjung ketika mampir ke blog kita. Sebab buat apa banyak pengunjung kalau blog kita sepi apalagi tidak terawat, hal itu hanya bikin malu dan mengecewakan.

Jujur, saya saja kalau lagi mencari artikel penting sering terjebak sama blog yang penipu (sebab hanya mengutamakan tag tanpa memikirkan kesesuaian dengan konten postingannya). cara itu mungkin wajar, tapi bagi yang membutuhkan informasi cepat dan tepat sangatlah menjengkelkan. Jadi, wajar-wajar sajalah dalam meningkatkan pengunjung blog. Lebih baik blog kita sedikit pengunjung, tapi betul-betul dimanfaatkan oleh pengunjung itu. Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan.

Selebihnya kotak pencari Google bisa anda gunakan.

6 komentar:

  1. yap, benar sekali , saya pun juga pernah mengalami hal serup ... o ya mas , meh tanya , cara bikin tu related post / diblog mas lihat juga tu gimana ya // tolong dijawab di blog saya ya mas ... hehehehe ngarappp

    BalasHapus
  2. huummm blog sobat benar2 bagus nie coba juga kunjungi blog saya sapa tau ada yang bisa bermamfaat sob
    di http://templatecantik.blogspot.com

    BalasHapus
  3. aku ndiri kadng bikin tulisan yg gak karuan gara2 maksain keyword, kasian jg klw da pngunjung siiih, aku coba mosting artikel yang banyak n mutu deh, maksih tipsnya... :P

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...