"Terimakasih Atas Kunjungannya, Semoga Anda Banyak Rezeki, Banyak Anak, Dan Masuk Surga. SALAM CINTA"

Kembali Ngeblog

Oleh Dasam Syamsudin



Oh, lihatlah! Betapa hati saya senang. Kamu jangan kira kamu bisa lihat saya karena sedang senang. Kamu mungkin hanya bisa bayangin saya samar-samar kalo saya sedang senang. Cuma, yang pasti kamu akan bertanya, kok saya bisa senang.

Kalau kamu tidak meminta jawabannya, tetap saya akan menjawabnya, sebab saya sendiri yang bertanya dan jelas itu pertanyaan untuk saya. Saya, senang. Itu benar. Sebab, hari ini saya bisa mulai melakukan aktivitas di dunia maya lagi. Itu, karena saya ini kan blogger. Jadi, saya bisa kembali ngeblog, dan melakukan hal-hal tektek bengek yang berhubungan dengan blog.


Oh, betapa hal itu sangat menyenangkan. Kamu tahu, ngeblog itu kita bias ngutak-ngatik templetnya, meng-up date tulisan, nulis yang aneh-aneh sesuka hati, ngometarin tulisan-tulisan orang, mendapat hati senang kalo tahu-tahu blog kita banyak yang ngunjungi, bisa berpikir kreatif agar blog kita tetap berjaya di udara (menarik dan diminati) dan juga bisa memandangnya dengan hati puas dan bahagia kalo saja memang tampilan blognya mantap. Kamu tahu, hal itu, sungguh, khusus buat saya bisa menjadi sesuatu yang membahagiakan.
Jadi blogger itu sungguh mengasyikan. Saya gak peduli orang mau bilang apa dan apa komentar mereka tentang tulisan saya. Yang pasti saat ini saya senang: saya kembali ngeblog setelah dua minggu tinggal di kampung halaman yang tak ada namanya internet di sana, di kampong saya itu.


1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...