"Terimakasih Atas Kunjungannya, Semoga Anda Banyak Rezeki, Banyak Anak, Dan Masuk Surga. SALAM CINTA"

10 Game Online Terlaris di Indonesia

1. POINT BLANK



point blank adalah game online first shooting person yang paling banyak digunakan oleh kalangan remaja maupun yang udah dewasa..
tampilan grafik yang baik, dan kontrol game yang bagus membuat game ini sangat diminati banyak orang. tak heran jika setiap ke game online selalu saja PB yang dimainkan dan diomongin orang2...

2. luna online

game imut dan chiby ini merupakan game yang cocok untuk para remaja yang ingin mencari pasangan, misalnya saja seperti fb dan YM, luna online hanya bertujuan untuk meningkatkan level, dan mencari pacar dan jejaring sosial, tapi karena grafiknya yang dibilang cukup bagus dan kesannya yang imut membuat game ini dominan hanya dimainkan kaum hawa saja.

3. Rohan Online


game MMORPG yang mirip dengan perfect world ini mempunyai grafik yang WOW, dan kontrol game yang cukup baik.

walaupun game ini terbilang memiliki grafik yang WOW! tapi ada saja kekurangannya, yakni tak bisa melompat. walaupun begitu, game ini sangat perlu diperhitungkan karena peminatnya yang banyak.

4. RF ONLINE


game yang mengusung cerita tentang penguasaan daerah lawan dan memiliki 3 ras yang saling berseteru ini sampai sekarang masih banyak peminatnya..
grafik game ini yang baik dan control yang baik pula ini sangat cocok untuk anda yang ingin mengetahui tingkat skill gaming anda karena banyaknya karakter yang tangguh dan tentu saja cheatersnya..

5. SEAL ONLINE


seperti Luna online dimana karakternya yang imut nan chiby menjadi salah satu daya tarik bagi kaun hawa untuk memainkannya,tak jarang jika kaum adam pun ikut memainkan game ini. ya bisa dibilang sekedar iseng2 untuk mencari pacar gitu.
hehehehe.........

6. IDOL STREET DANCE


game buatan LYTO menurut saya merupakan game simulasi dance terbaik..
karena selain karakternya tidak chiby, kontrol serta grafiknya juga sangat baik.
sama seperti ayo dance, di game ini kita bisa saling mengenal dan melakukan hubungan sosialisasi baik berteman maupun mencari pacar..

7. CRAZY CART


siapa yang tak tau game bergenre race ini?

hehe, gara2 game ini saya jadi ingat saat2 saya main CTR dulu..
dan tentu saja iklannya yang kocak yang diputar di sejumlah TV swasta.
hahahaha.....

gaya racing yang lucu dan terkesan gampang ini ternyata susah sekali dimainkan!
grafikanya yang baik dan terkesan lucu serta kontrolnya yang mungkin untuk pemula masih susah untuk diadopsi ini ternyata tak membuat peminatnya untuk berpaling....

8. AYO DANCE


 game dance buatan megaxus yang didominasi oleh kaum hawa dan grafik khasnya yang chiby dan lagunya yang dominan asia ini sampai sekarang masih banayak peminatnya..
temen2 saya juga banyak yang masih main game ini.
hehehee.....

9. DRIFT CITY


game race ini selain menjadi yang terdepan, ternyata juga harus menghancurkan HUV yang wajib kamu lawan.
HUV ini memiliki special move dan berhati2lah sebelum kamu yang dihancurkan..
hehehe...

10. PERFECT WORLD

6 komentar:

  1. Parah. . Dota allstar gak ad bung. . Itu game anak2 apaan lagi. . Bego yang bikin blog ini. . Sumpah dah. . Kamseupay

    BalasHapus
  2. wakwkawk.. Dota yg wajib gk masuk..
    hoax amat nih blog

    BalasHapus
  3. Eh lo berdua si anonim .klo komentar yg menghina jangan pake anonim donk ... Gw pake anonim krn gw gk punya akun google , juga dan lainnya ... Sampah lo berdua . Anging lah

    BalasHapus
  4. emang sampah masyarakat tuh.. tau nya cm menghujat.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...