"Terimakasih Atas Kunjungannya, Semoga Anda Banyak Rezeki, Banyak Anak, Dan Masuk Surga. SALAM CINTA"

Astaghfirullah!!! Bocah 5 Tahun Tega Menenggelamkan Bayi Kecil

 
Seorang gadis lima tahun menyeret bayi berusia 18 bulan ke bak mandi dan menenggelamkannya karena terlalu berisik dan terlalu banyak menangis.

Sebelumnya, diduga kematian Jermane Johnson Jr, 18 bulan, adalah akibat tidak sengaja tenggelam di rumah saudaranya di Kansas.

Namun, setelah pekerja sosial menanyai seorang gadis yang serumah dengan Jermane, anak lima tahun itu mengatakan bahwa ia tidak menyukai batita itu karena terlalu ribut dan terlalu banyak menangis.

Polisi mengatakan bahwa si gadis itu kemudian menunjukkan ia telah menenggelamkannya karena ingin mendiamkan bayi itu.

Anak-anak itu ditinggalkan di rumah dalam perawatan seorang gadis 16 tahun, yang dilaporkan memiliki cacat mental, pada hari Jumat ketika gadis itu menjemput seorang kerabat dari halte bus.

Saat itulah gadis lima tahun itu menyeret si bayi ke bak mandi yang belum dikeringkan.

Jermane tinggal di daerah Louis St., namun dirawat oleh saudaranya di blok 2600 Elmwood Avenue di Kansas City. Polisis mengatakan Jermane telah tinggal di rumah itu selama beberapa minggu.

Mary Marquez, seorang petugas di pengadilan setempat, berkata kepada Kansas City Star, "Saya telah tinggal di sini 26 tahun dan belum pernah melihat yang seperti ini."

"Dengan usia semuda itu, tidak ada cara Anda bisa membuktikan niatnya," ujarnya.

Marquez mengatakan dia tidak bisa membocorkan di mana anak itu tinggal, tetapi polisi mengatakan mereka tidak pernah menangkap gadis itu.
 
 
Sumber: http://www.tempointeraktif.com/hg/amerika/2011/06/11/brk,20110611-340004,id.html

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...