"Terimakasih Atas Kunjungannya, Semoga Anda Banyak Rezeki, Banyak Anak, Dan Masuk Surga. SALAM CINTA"

Hal Yang Haram Dikenakan Wanita Saat Kencan Pertama


Wanita pasti ingin terlihat sempurna saat kencan pertama. Bahkan, karena keinginan tampil tanpa cacat di depan pasangan, busana dan aksesori yang dikenakan jadi berlebihan.

Padahal, tampil apa adanya bisa menjadi nilai plus di mata kekasih. Penting untuk mengetahui 'aturan' berbusana saat kencan pertama. Seperti dikutip dari Shine, ada empat hal yang sebaiknya Anda hindari pada kencan pertama.

1. Celana harem
Kebanyakan pria lebih suka melihat pasangannya mengenakan busana feminin. Mengenakan celana harem memang terasa nyaman dan Anda tetap bisa berpenampilan feminim. Tetapi bagi sebagian pria model celana ini   membuat tampilan wanita terkesan aneh.

2. Sneakers

Simpan alas kaki ini untuk acara santai saat berkumpul dengan teman. Jangan mengenakannya saat kencan pertama. Pria akan lebih suka melihat pasangannya tampil anggun dengan alas kaki yang khusus dirancang untuk wanita.

3. Terlalu banyak perhiasan

Wanita yang mengenakan perhiasan memang terkadang terlihat mengesankan. Namun sebagian besar pria mungkin akan merasa khawatir, karena takut dimanfaatkan sebagai 'tambang emas' untuk memberikan 'suntikan dana' demi menambah koleksi perhiasan pasangannya.

4. Riasan mata berlebihan
Tampil biasa dengan riasan sederhana akan membuat wanita terlihat lebih menawan, dibandingkan tampil dengan riasan mata berlebihan. Pria pun tidak akan memperhatikan secara detail riasan yang Anda kenakan. (adi) • VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...