"Terimakasih Atas Kunjungannya, Semoga Anda Banyak Rezeki, Banyak Anak, Dan Masuk Surga. SALAM CINTA"

11 Desain Cermin Paling Unik dan Keren



1. Police Mug Shot Mirror

Rikkis, sebuah perusahaan taksi dari pintu ke pintu, menggunakan poster pintar untuk mempromosikan layanan mereka. Ketika melihat pantulan dari cermin, kita akan melihat advertisement dari Rikkis

2. "Who tall are you" Mirror

Apakah Anda kecil seperti Kylie ? Atau seperti gunung layaknya Hulk Hogan ? Mengukur tinggi dengan angka sudah sangat ketinggalan zaman. Cermin ini mendaftarkan 120 selebritis dengan ukuran tinggi mereka

3. London Underground Mirror

Cermin ini menyediakan "view" yang indah di ruang manapun dan membantu Anda untuk merencanakan perjalanan secara efektif selain dapat membantu Anda menilai penampilan Anda hari ini. Terbuat dari cermin kaca 6mm kualitas tinggi. Petanya sendiri ditampilkan dalam emas dan disembunyikan di balik kaca.

4. Razorblade Mirror

Cermin ini terinspirasi dari lyric "Morning Glory" dari Mr Gallagher, "all of your dreams are made when you're chained to the mirror and the razorblade". Cermin ini membuat anda terlihat "tajam" sepanjang hari.

5. Skateboard Mirror

Cermin ini memberikan gaya Hiphop di kamar mandi anda. Tapi ingat, cermin ini tidak bisa dimainkan layaknya skateboard.

6. LED Mirror

Tulisan waktu dan pesan berjalan dipasang di balik cermin kaca. Menunjukkan tanggal dan waktu, program dan pesan pribadi lebih dari 4000 karakter

7. Touch Screen Mirror For Playing Ipod

Konsep baru terhadap kamar mandi anda. Cermin Maitre dari Stocco Italia datang dengan console layar sentuh meliputi radio, jam, barometer, penghilang embun cermin dengan sensor. Yang paling disukai adalah kemampuan untuk mengendalikan dan mememutar audio.

8. Silk Printed Mirror

Didesain oleh Juanco-Lorbus. Sebuah ide bagus dengan hanya menghadap cermin, Anda sudah bisa mengukur tinggi anda tanpa harus mengukurnya di tembok.

9. Wiper Mirror

Dipasang dengan wiper kendaraan, anda bisa menghilangkan embun di kaca hanya dengan satu sapuan. Tak ada lagi jejak tangan dan sisa tissue yang menempel di cermin. Sangat praktis, dan anda lebih percaya diri untuk menghadapi hari.

10. Interactive Mirror

Didesain dan dibuat oleh Alpay Kasal. Ini adalah sebuah hak paten cermin sentuh. Dilengkapi dengan sensor kedekatan, gerak isyarat, dan inframerah jauh dan dekat. Lengkap dengan berita dan informasi cuaca menemani Anda di pagi hari. Sebuah konsep kamar mandi masa depan yang cerdas.

11. The Mirror Man

Seorang lelaki misterius, muncul di luar Observatorium Griffith Los Angles saat hari cerah di tahun 2009.

sumber: http://www.taukahkamu.com/2010/09/11-desain-cermin-paling-unik-dan-keren.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...